OMAHKU JAKAL, DESTINASI WISATA SLEMAN YOGYAKARTA

 

Tak akan ada habisnya menceritakan kota satu ini, ya…kota Yogyakarta yang dikenal sebagai kota pelajar juga kota gudeg. Kulinernya ternyata sangat beraneka ragam. Di jalan kaliurang km 19,4 terdapat sebuah warung café yang bernama Omahku.

Tempat ini tak begitu luas namun sangat nyaman untuk bersantai menikmati hidangan. Suasana jawa sangat terasa ditempat ini. Tempat ini menyediakan berbagia menu seperti menu rumahan. Menurut sebagian orang yang berkunjung kesini, ayam bangong dan the poci menjadi salah satu menu special lho. Tempatnya tidak begitu ramai jadi penyajiane juga terhitung cepat. Tempat ini semakin terasa syahdu apalagi diiringi lantunan musik yang indah sambil menikmati udara yang lumayan dingin sembari menikmati hidangan.  

Kisaran harga menu makanan dan minuman disini juga relatife murah. Rasa bintang lima namun harga kaki lima lho. Untuk satu porsi pisang goreng hanya 7.000 rupiah saja. Murah bukan ? Penasaran kan ingin mencoba menu disini....

Seiring berjalannya waktu ada menu special lain yaitu Sate Kuda. Sate kuda konon memiliki banyak manfaat lho. Tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi banyak orang. Mereka rela antri untuk mendapatkan hidangan spesial berupa sate kuda. ketika cuaca cerah dari tempat ini kita bisa melihat gunung merapi nan gagah berdiri. Nah manfaat sate Kuda diantaranya adalah untuk menyembuhkan asma, penambah daya tahan tubuh, vitalitas, obat gatal, rematik dan lain lain.

Sesekali, hidangan sate kuda mungkin layak menjadi menu anda ketika berkunjung ke kaliurang. Warung Sate Kuda buka dari jam 19.00–22.30 WIB. Untuk satu porsi sate kuda harganya Rp 25.000 saja.

Setelah menikmat hidangan di warung ini, kalian bisa naik jeep untuk sampai ke tempat wisata kaliurang. Tempat ini menyediakan jeep bagi para wisatawan yang ingin pergi kesana. Dan bisa kembali ke Omahku juga diantar jeep tersebut. Tinggal pilih rute mana yang ingin kalian pilih ?  Enak bukan berwisata ke jogja…..jangan lupa ya mampir ke omahku  jalan kaliurang.


0 Response to "OMAHKU JAKAL, DESTINASI WISATA SLEMAN YOGYAKARTA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel