Kampung Ranca Upas Bandung

Hai sobat rumah pendidik, Rumah pendidik Kembali hadir dan akan mengulas seputar destinasi wisata yang ada di Bandung. Saat kalian lagi penat-penatnya dengan urusan kerja, Bandung sering jadi tempat pelarian yang paling bisa bikin panasnya hati menguap. Bukan cuma karena suasana yang sejuk dan asri, tapi Kota Kembang juga menawarkan beragam tempat wisata yang terasa wajib didatangi. Yuk simak ulasannya !
Kampung Cai Ranca Upas, Bandung adalah salah satu kota dengan destinasi wisata beragam dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Bandung selalu identik dengan julukan “Paris Van Java” karena Bandung yang merupakan pusat trend Fashion di Pulau Jawa.Selain itu, Bandung juga merupakan kota romantis dan estetik dimana terdapat berbagai bangunan dengan ornament dan arsitektur ala kuno dan sangat artistik sehingga membawa kesan unik bagi kota ini. Bandung memiliki berbagai destinasi wisata bandung mulai dari wisata kuliner, belanja, edukasi, bermain hingga wisata alam yang sangat beragam.Bandung identik juga dengan dataran tinggi dan sejuknya udara disana. Maka tidak heran jika Bandung memiliki sederet destinasi wisata alam yang patut untuk dikunjungi.
Kampung Cai Ranca Upas merupakan destinasi wisata alam yang sangat terkenal di Bandung.Saat mengunjungi tempat ini kalian akan disuguhi dengan indahnya pemandangan alam beserta udara sejuk yang dan suasana asri yang sangat menenangkan fikira. Tentu tempat ini sangat cocok bagi kalian yang sengaja berlibur ke Bandung untuk melepas penat dengan rutinitas pekerjaan selama di kota asal. mulanya hanya terkenal sebagai tempat camping dan juga penangkaran rusa.Namun seiring berjalannya waktu tempat ini diubah oleh pemerintah dan warga sekitar menjadi tempat kemah dan juga destinasi wisata. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan objek wisata lain yaitu Kawah Putih dan Kebun The Ciwidey.Wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, selain anda bisa berpiknik, anda juga bisa memberikan edukasi tentang alam sekitar dan hewan kepada anak. Terdapat pula tempat outbond yang bisa pengunjung coba. Keunikan lainnya dari tempat ini yaitu terdapat pemandian air panas alami.
Demikian tadi sejumlah tempat wisata yang ada di Bandung. Nah tentu menarik bukan ! semoga bermanfaat ! Salam Rumah pendidik !

0 Response to "Kampung Ranca Upas Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel