GALLERY & COFFEE SHOP, Sensasi nikmati seteguk kopi dari atap bukit Menoreh

 

Gallery & Coffee Shop atau GIK (Galeri Ibu Kita) merupakan sebuah warung kopi yang terletak di Bukit menoreh. Tepatnya di Banjaroyo, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, DIY. Kebanyakan pengunjung menyebut bangunan GIK ini unik seperti sebuah castil. Nah, inilah yang menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk datang dan menikmati kopi disini sambari mengabadikan momen special dengan berfoto diberbagai spot yang ada.

Tempat ini memang tak semua berbentuk castil karena di bagian dalam terdapat pendopo dengan beberapa tatanan meja kursi ukir. Dari pendopo ini kita bisa menikmati udara nan sejuk juga pemandangan bukit menorah nan hijau. Meski lokasinya jauh dari jalan raya namun tempat ini selalu ramai oleh para pengunjung. Mungkin karena mereka lebih menyukai tempat yang tenang jauh dari hiruk pikuk kendaraan.

Tempat ini cocok untuk kegiatan rapat bersama teman kantor juga reuni bersama kawan-kawan tercinta. Tak hanya itu, tempat ini juga sering digunakan oleh para pasangan muda untuk melakukan prewedding. Cocok dengan spot yang unik, nuansa desa yang indah dan udara yang sejuk.

Beragam minuman ditawarkan ditempat ini, aneka kopi seperti  kopi tubruk, Espresso, Americano, Cappucino, kopi luwah juga coklat.  Wedang tradisional juga disediakan ditempat ini seperti  wedang jahe, wedang secang, wedang uwuh , wedang sere, wedang kunir asem dan masih banyak lagi. Aneka jus juga ada lho. Menu minumannya lengkap sesuai dengan selera anda.  Harga yang ditawarkan pun sangat standar mulai dari 5.000 hingga 20.000 rupiah. Tak mahal kan ?

Pasti banyak yang bertanya, bagaimana makanan disana? Aneka cemilan hingga makanan berat tersedia disana. Mulai dari Cemilan ndeso hingga cemilan kekinian ada lho disini.  Cemilan tradisional tersedia beraneka ragam, seperti geblek dan telo goreng dengan penyajian yang unik. Pisang coklat keju juga bisa kalian nikmati disini serta menu-menu lain yang tak kalah enak. Jangan khawatir ketika lapar melanda. Aneka makanan tersedia disini. mulai dari aneka olahan mie, nasi gurih, nasi rames, nasi kuning, nasi goreng hingga aneka jenis lauk baik ikan hingga ayam. Dari segi harga juga terbilang standar mulai 10.000 hingga 25.000 saja. Dijamin perut kenyang dan keuangan anda aman.

Nah, keren kan tempat ini. Yuk datang dan buktikan uniknya tempat ini! tempat  yang recommended dijadikan tempat santai bersama orang-orang terkasih. Tempat ini seperti surga bagi penikmat kopi dan ketenangan karena sunyi jauh dari kebisingan.

 

0 Response to "GALLERY & COFFEE SHOP, Sensasi nikmati seteguk kopi dari atap bukit Menoreh "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel