Segernya Es Kelapa Muda Buah Bu Tini, Warak Sinduadi Sleman

 

Siang begitu terik . panas menyengat tubuh membuat rasa dahaga semakin kuat.. pas di depan pandangan mata terlihat lapak yang menarik perhatian. Cocok dengan dahaga yang sedang dialami.  Es Kelapa Muda Buah Bu Tini membuat saya berhenti dan penasaran dengan aneka minuman yang ditawarkan. Nampak terlihat Es Kelapa Muda yang masih utuh juga terdapat kelapa muda yang terdapat dalam toples besar seperti layakanya aquarium. Disebelah toples besar Nampak termos termos kecil yang berisikan aneka buah. Ada bermacam-macaam buah yaitu buah mangga, buah nangka, buah durian, buah naga, buah alpukat, dan buah nanas. Aneka buah ini bisa dijadikan campuran dalam es kelapa muda. Penasaran dengan es kelapa muda bu tini ?? yuk simak ulasannya

Es kelapa muda tentu sangat diminati okleh banyak orang. Lapak lapak yang menjualnyapun selalu ramai oleh pembeli. Apalagi lapak bu tini ini, es kelapa muda yang unik dan mungkin hanya kita temui ditempat ini saja. Menu yang ditawarkan yaitu mulai  es kelapa muda utuh, es kelapa muda mix buah dan es kelapa muda serat merah. Es kelapa muda mix buah yang paling sering diminati oleh pembeli. Buah yang ditawarkan bisa dipilih sesuai dengan kesukaan pembeli, bisa mix beberapa buah , atau bisa memilih satu buah saja. Harga es kelapa muda utuh 10.000 saja. Sedangkan untuk es kelapa muda utuh mix buah harga 15.000. jika kalian merasa kebanykan jika membeli satu es buah utuh kalian bisa meemsan dengan menggunakan gelas. Es kelapa muda murni ataupun es kelapa muda mix buah . harga yang perlu dibayar untuk satu gelas es kelapa muda yaitu 4000 saja sedangkan untuk mix dengan buah harganya 5.000.

Es kelapa muda merupakan es terbuat dari daging kelapa yanag masih muda dan air kelapa yang masih muda pula. Segar tentunya apalagi ditambah aneka buah segar. Pati lebih nikmat diteguk bukan ? Yuk, penyuka es kelapa muda. Kalian harus  datang dan mencoba es kelapa muda ini  di warung es kelapa muda bu tini tepatnya di jalan warak, sumberadi, sleman, Yogyakarta.

 

 

0 Response to "Segernya Es Kelapa Muda Buah Bu Tini, Warak Sinduadi Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel