Wanita dan Keindahan Bunga

 

Wanita selalu diibaratkan sebagai mahkluk lembut penuh perasaan. Mereka selalu menggunakan perasaannya dalam berbagai hal. Wanita juga tak dapat dipisahkan dengan keindahan. Salah satu lambang keindahan juga kasih sayang bagi wanita adalah bunga. Bunga selain indah dipandang oleh mata namun juga memiliki makna yang dalam dibalik keindahannya.

Hampir semua Wanita suka dengan bunga, ibaratnya Wanita itu adalah bunga. Bunga juga bisa digunakan sebagai sarana ungkapan perasaan kepada orang terdekat juga bisa digunakan sebagai hadiah dalam sebuah moment seperti wisuda, ulang tahun atau hanya sekedar memberikan kejutan. Rangkaian bunga yang indah tidak akan habis menjadi sebuah cerita. Rangkaian bunga ini selalu menyisakan kenangan bagi wanita. Rangkain bunga tak hanya digunakan sebagai pemanis dalam suasana Bahagia namun juga saat berduka.

Barangkali kita sering melihat dalam sebuah resepsi pernikahan, pengantin perempuan membawa satu rangkain bunga yang nantinya akan dilempar di akhir acara dan mitosnya bagi siapa yang mendapatkannya akan mengikuti jejakn selanjutnya ikut menikah. Kita bisa melihat rangkain bunga tersebut tidak terlalu besar atau bisa disebut dengan bunga tangan.

Bunga tangan terdiri dari belasan bunga yang dirangkai dengan rapi memnggunakan pembungkus . bunga yang dirangkai antara lain bunga mawar aneka warna serta dedaunan yang rapi. Mawar paling banyak disukai untuk dirangkai. Bentuk bunga mawar tersusun dari lapisan kelopak bunga. Mawar dengan aneka warna mempunyai arti yang berbeda beda. Ada mawar putih melambangkan rasa cinta yang murni dan suci. Keindahan bunga mawar tak hanya tampak dari warnanya namun juga dari harum semerbak wangi yang khas.masih banyak bunga lain yang bisa dijadikan pelengkap rangkain bunga tangan, tak hanya bunga mawar saja. Kalian bisa memilih macam macam bunga yang kalian suka ditoko bunga. Nah, tentukan rangkaian bunga yang ingin kalian rangkai!

Nyatanya tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran bunga menjadi lambang kasih sayang dan merupakan salah satu hadiah yang mempunyai arti yang dalam bagi Wanita. Nyatanya kehadiran bunga menjadikan penenang hati dan juga perasaan nyaman.

0 Response to "Wanita dan Keindahan Bunga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel