Pantai Bocor Kebumen

Pantai Bocor sampai saat ini memang belum banyak dikenal oleh masyarakat umum, khususnya oleh masyarakat yang berasal dari diluar Kabupaten Kebumen. Pantai Bocor terisolasi oleh ketenaran lokasi wisata pantai-pantai lain di Kabupaten Kebumen semisal Pantai Petanahan, Pantai Suwuk Puring, Pantai Karangbolong, Pantai Menganti dan Pantai Ayah atau Logending akan tetapi pantai bocor ini terus di kelola dari dana hasil pengunjung dan keyamaan wisatawan yang datang.
Wisata Pantai Bocor di Bocor Kebumen Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Bocor di Bocor Kebumen Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Kebumen juga terkenal akan Wisata Pantai Bocor di Bocor Kebumen Jawa Tengah yang sangat menarik untuk dikunjungi.
Keelokan dan keindahan Pantai Bocor dijamin tidak akan kalah dengan pantai-pantai lain di Kebumen yang lebih dahulu mengorbit dalam dunia pariwisata. Pantai selatan yang berada diperairan Samudera Indonesia maka ombak atau gelombang besar sering terjadi. Sehingga bagi pengunjung harus tetap waspada. Pantai Bocor kini sudah mulai berbenah diri dengan penyediaan beberapa wahana untuk bermain anak-anak semisal kolam renang kecil, jasa atau sewa kuda untuk menyusuri indahnya Pantai Bocor. Yuk kapan agendakan perjlananmu kesini !

0 Response to "Pantai Bocor Kebumen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel