Kopi Sawah Yogyakarta

Yogyakarta selalu menawarkan  keindahan  yang selalu memukau untuk dinikmati. Salah satu kuliner yang menarik yang bisa kalian jadikan untuk bersantai bercengkrama bersama kelurga adalah di Kopi Sawah. Kopi sawah menawarkan pemandangan yang indah dengan hamparan sawah menawan dan menyejukkan hati. Siapa yang tak suka dengan sejuknya tempat ini, sawah nan hijau nampak menjadi sebuah keindahan yang luar biasa. 
Kopi sawah terletak di Area Sawah, Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman. Kopi sawah memiliki nuansa layaknya dipedesaan yang menawarkan berbagai kuliner tradisional yang mak nyus. Berbagai makanan tradisional memang sangat enak untuk dinikmati siapapun yang datang. 
Rasanya tempat ini seperti saat kita berkunjung kerumah simbah di desa. Aneka makanan yang ditawarkan seperti sayur gudeg, sayur pindang Lombok ijo, mangut lele, tempe garet dan juga ada sambel tentunya. Aneka menu lain juga tersedia ditempat ini yang dibuat secara mendadak jika kalian memesan seperti sup sapi, seperti bakmi jawa, sup buntut, bakso jumbo, hingga ingkung ayam, dan masih banyak menumenu lain yang ditawarkan. Jika kalian tak ingin makan berat maka bisa memesan aneka jajanan seperti tempe mendoan, jadah, geblek, dan masih banyak lagi. Bagi penyuka kopi ada aneka kopi ditawarkan ditempat ini. sesuai dengan namanya kopi sawah merupakan tempat nongkrong serta ngopi yang berada di area persawahan. Aneka makanan dan minuman bisa dibeli dengan harga yang terjangkau mulai Rp. 5.000 rupiah. 
Dari kopi sawah ini kita bisa melihat gagahnya gunung merapi kokoh menjulang tinggi. Tempat ini selalu ramai karena suasana yang ditawarkan begitu memikat. Sejuk dan indah menjadi salah satu daya tarik pengunjung apalagi aneka menu yang ditawarkan juga sangat lengkap. Yuk sejenak luangkan waktu untuk menikmati aneka kuliner yang beranekaragam. Kapan agendakan wisata kulinermu di tempat ini. ajak keluarga tercinta bercengkrama sembari makan bersama. Aku tunggu kedatanganmu ya ! 

0 Response to "Kopi Sawah Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel