Taman Ria Maospati

Tempat ini menjadi objek wisata keluarga di Magetan terbaru yang rekomended untuk anda kunjungi ketika hari libur. Kabupaten Magetan Jawa Timur hadirkan banyak tempat piknik menarik yang siap memanjakan akhir pekan bersama orang tercinta. Salah satu wisata murah dengan spot anti mainstream di Magetan Jawa Timur yaitu Taman Ria Maospati. Wisata Magetan memang tidak seterkenal Malang maupun Banyuwangi Jawa Timur dengan sajian destinasi terbaiknya. Namun jangan salah, karena banyak yang tidak tahu jika Magetan juga menyajikan obyek wisata ramah kantong. Salah satunya obyek wisata Taman Ria Maospati yang menyuguhkan wahana dan spot menarik cocok untuk piknik keluarga tercinta. Ketika anda berencana menghabiskan hari libur akhir pekan seru, cobalah datang berkunjung ke Taman Ria Maospati bersama keluarga. Dapatkan pengalaman menarik dengan sensasi liburan seru pastinya untuk merefresh rasa jenuh akan kesibukan di Kota Magetan Jawa Timur. Simak artikel wisata Taman Ria Maospati dibawah ini untuk referensi perjalanan liburan anda yang lebih berkualitas. Destinasi Taman Ria Maospati bisa anda kunjungi dengan harga tiket masuk Rp.3.000/orang. Sangat terjangkau bukan? Nikmati liburan seru dengan menikmati objek wisata murah Magetan terbaru satu ini. Taman Ria Maospati Magetan sendiri buka setiap hari dengan operasional wisata dari jam 08.00 – 16.00 WIB. Catat tempat piknik murah di Magetan Jawa Timur satu ini untuk menemani perjalanan liburan anda agar lebih berkualitas.
Objek wisata alam Taman Ria Maospati menjadi destinasi baru, namun untuk mengunjunginya? Para wisatawan akan dimanjakan dengan akses jalan yang baik dan bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi.
Magetan memang menjadi salah satu kota di Jawa Timur dengan tarikan wisata menarik untuk menemani perjalanan libur akhir pekan anda. Untuk alamat Taman Ria Lanud Iswahyudi sendiri berlokasi di Bakung, Kec. Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Destinasi wisata keluarga di Magetan satu ini berjarak kurang lebih 18 Km ketika berangkat dari pusat kota. Yuk kapan agendakan !

0 Response to "Taman Ria Maospati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel