Kopi Rolas Yogyakarta

 

Kopi Rolas merupakan salah satu warung kopi yang berada diutara Yogyakarta. Salah satu warung kopi yang selalu ramai oleh pengunjung. Beralamat di Jl. Harjobinangun, Kaliwanglu RT.001, RW.017, Bondosari, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kopi rolas berada ditengah persawahan sehingga sejuk. Dibelakang tempat ini juga ada aliran sungai menambah suasana menjadi tenang. Kopi Rolas buka dari pukul 07.00 pagi hingga 21.00 malam.

Memasuki area tempat ini sudah terasa nyaman dan tenang. Parkir yang sangat luas jdan tersedia beberapa pendopo. Satu pendopo utama dengan desain layaknya warung makan dengan suasana rumah. Di pendopo utama inilah tempat kalian memesan aneka minuman serta hidangan. Neka makanan sudah tersedia secara prasmanan dan kalian bisa memilih sendiri sesuai selera. Di dalam pendopo utama terdapat beberapa tempat duduk yang ditata dengan rapi dan terbuat dari kayu , semakin terasa sekali suasana pedesaan.

Ditempat ini kita bisa melihat pemandangan sawah sembari menikmati hidangan diiringi gemericik suara aliran air sungai yang melewati kopi rolas. Diteras belanag pendopo tempat ini kita bisa duduk lesehan dengan menggelar tikar dibawah pepohonan, sembari menikmati hidangan sambil menemani anak anak bermian.

Aneka menu tersedia ditempat ini , manu utama seperti nasi, sayur dan lauk bisa diambil secara prasmanan di pendopo utama. Menu ditempat ini identic dengan maknaan rumah yang biasa kita santap sehari-hari seperti sayur asem, brongkos , botok dan juga lodeh tempe. Sedangkan lauknya ada tempe goreng, telur goreng, aneka daging ayam, sate dan masih banyak menu lain. jika hanya sekedar nongkrong, disini juga tersedia macam-macam kudapan seperti ketela goreng, mendoan, pisang goreng dan masih banyak lagi. Semua menu ditempat ini khas dengan citarasa pedesaan yang ringan dilidah. Penggunaan bumbu yang sesuai  dan tidak berlebihan serta aman bagi siapa saja yang menyantapnya.Aneka menu kopi yang tersedia sangat enak dengan racikan yang pas di lidah. Kopipahit dan kental dan tidak terasa asam dilidah. Bagi pecinta es the es jeruk jangan khawatir, menu ini tetap tersedia disini. Untuk takaran es teh es jeruk juga pas tidak terlalu manis .

Sungguh tempat ini memanjakan mata dengan sejuknya pemandangan dan hamparan sawah nan luas. Jangan lupa mampir kesini ya. Kuliner sembari menikmati kesejukan,  ketenangan  dan kedamaian bisa kalian dapatkan disini.

0 Response to "Kopi Rolas Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel