Taman Alamanda Jogja Flower Garden

 

        Jogjakarta selalu menceritakan keindahannya. Banyak bermunculan wisata-wisata baru, tak heran karena keistimewaannya kota ini selalu penuh dengan para wisatawan. Alamanda Jogja Flower Garden merupakan salah satu destinasi wisata mengusung tema bunga dengan beberapa spot menarik di dalamnya. Alamanda Jogja Flower Garden menjadi tempat wisata outdoor yang nyaman, indah dan tentu menarik perhatian penikmat wisata. Tak hanya bunga warna warni nan indah namun juga terdapat aneka warna balon udara.
Terletak di jalan Tempel-Turi km 5, Dedapan, Bangun Kerto, Kecamatan turi , Kabupaten Sleman. Tak jauh dari pusat kota  dan mudah untuk ditemukan, tempat inipun sangat mudah untuk diakses karena terletak dipinggir jalan raya Tempel Turi. Alamanda Jogja Flower Garden buka dari pukul 08.00 hingga pukul 17.00. Tak perlu khawatir dengan harga tiket disini, cukup dengan harga Rp.15.000 bagi dewasa dan Rp.10.000 untuk anak -anak , kalian bisa menikmati warna warni keindahan bunga yang ada ditaman ini juga menikmati aneka wahana spot permainan.

Memasuki Alamanda Jogja  Flower garden banyak spot dengan berhiaskan bunga-bunga. Suasananya sangat indah juga sejuk lho ! hamparan bunga yang sangat indah membuat tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Siapa yang tak suka melihat warna-warni bunga lavender maupun celosia dari berbagai sudut. Dianta bunga-bunga ini nampak kupu kupu hinggap mempercantik pemandangan.

Tak hanya bunga-bunga nan indah dengan warna warni. Alamanda Jogja  Flower garden  berdiri diatas tanah seluas  2,5 hektar. Wisata nan indah ini memliki aneka spot keren yang tak boleh dilewatkan. Pastikan saat berada disana, nikmatilah semua spot tanpa terlewatkan satupun. Deretan balon udara yang beradadi  tengah taman menjadi salah satu spot foto andalan pengunjung. Balon balon tersebut membuat setiap mata terbelalak memandangnya seakan balon tersebut benar-benar terbang melayang diudara. Disisi lain nampak tempat bersantai berbentuk polygon yang sangat menarik. Aneka patung karakter serta replica kincir angin menghias area taman membuat lokasi menjadi semakin apik. Salah satu tempat faforit bagi anak anak adalah Playground , serta dilengkapi dengan spot foto yang disebut rumah hobbit. Begitu banyak spot yang keren yang ditawarkan di wisata satu ini. Kalian penasaran, jangan lewatkan mengabadikan momen kerenmu ditempat ini, Alamanda Jogja  Flower garden !




0 Response to "Taman Alamanda Jogja Flower Garden"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel