Sate kambing muda SEDAN, Kulinear daerah Turi Sleman

Tak akan ada habisnya menceritakan aneka kuliner Indonesia, salah satu kuliner yang tak asing ditelinga adalah sate. Siapa yang tak suka dengan sate? masakan satu ini merupakan masakan yang familiar. Salah satu masakan yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Menu sate terbuat dari berbagai macam daging, ada daging ayam, daging kambing dan juga daging sapi.

Jika  Sate ayam sangat mudah ditemukan di warung warung sekitar, berbeda  dengan sate kambing. Nah, salah satu warung sate yang selalu ramai oleh pengunjung adalah sate kambing muda SEDAN, terletak di jalan Turi Pulowatu km 1, Turi, Pules Kidul, Donokerto, Kecamatan Sleman ,Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Warung sate kambing SEDAN buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 20,30. Warung ini tak pernah luput dari pengunjung, silih berganti pengunjung berdatangan bahkan ada yang rela antri demi mendapatkan menu di warung sate ini.

Kenapa disebut sate kambing muda? karena daging yang digunakan untuk sate adalah daging kambing muda yang masih benar benar muda berumur 8 bulan hinnga 10 bulan sehingga daging masih gurih dan tidak alot jika dimakan. Daging kambing muda memiliki kolesterol yang lebih rendah jika diabndingkan dengan daging kambing biasanya. Tak hanya itu Daging kambing muda juga merupakan daging muda dimana  bumbu benar- benar bisa meresep sepenuhnya ke dalam daging.

Pendopo besar dengan beberapa puluhan kursi Nampak selalu ramai dipenuhi para penikmat aneka menu olahan kambing. Mengusung menu daging kambing muda yang beda dari tempat lain. Daging kambing muda yang memilki tekstur yang soft, enak juga gurih dibandingkan dengan sate kambing pada umumnya.

 Aneka makanan yang tersedia disini yaitu sate kambing, sate klatak , sate ayam , tongseng kambing,  tongseng ayam, tengkleng dan ,masih banyak lagi. Aneka minuman seperti wedang uwuh, susu jahe , jahe sere aneka jus juga aneka minuman squash. Tak perlu khawatir jika tak suka aneka olahan daging kambing karena warung ini menyediakan aneka olahan ayam juga. Salah satu menu favorit ditempat ini adalah sate kambing muda daging asli, dimana disajikan dengan 5 tusuk sate daging kambing asli yang diberi irisan bawang merah , irisan kubis dan juga irisan tomat yang menjadikan menu ini nampak sangat menarik untuk disantap. Pilihan daging kambing muda membuat bumbu meresap sempurna di dalam daging tersebut. Penasaran dengan menu kambing muda ini ! Buktikan sensasi nikmatnya “ Sate kambing musa SEDAN “

0 Response to "Sate kambing muda SEDAN, Kulinear daerah Turi Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel