Jembatan Cinta Purbalingga

Weekend menjadi hari yang ditunggu banyak orang. Saat weekend banyak orang akan mencari obyek wisata yang menarik dan asyik. Jika kalian ingin bepergian, jangan hanya di Jogja sana namun juga bisa ke Purbalingga. Purbalingga memiliki banyak wisata cantik yang bisa kalian jadikan tempat singgah dikala liburmu. Salah satu tempat wisata yang unik dan menarik yang bisa kalian kunjungi yaitu jembatan cinta. Jembatan ini merupakan jembatan yang terbilang baru. Jembatan ini terletak di kecamatan Rembang kabupaten Purbalingga. Diberi nama dengan jembatan cinta pring wulung yang kehadiran wisata ini menyedot banyak perhatian kalangan anak muda. Obyek wisata yang terbuat dari bambu ini ramai sejak dibuka hingga kini. Obyek wisata tersebut terbuat dari bambu. 
Banyak orang datang ke wisata ini sekedar menikmati waktu atau untuk berfoto selfie karena tempat ini sangat instagramable. Mereka datang bukan tanpa alas an, jembatan ini berbentuk unik dan menarik. Sesuai dengan namanya spot ini bentuknya menarik seperti hati. Jembatan yang dibangun ini dibangun ditengah sawah. Lucu sekali bukan. Disana banyak wahana baru yang bisa kalian nikmati, tempat ini bersih dan sangat terawat. Obyek wisata jembatan cinta ini terletak di Desa Panusupan, Rembang, Panusupan, Kecamatan Rembang, Purbalingga, Jawa Tengah.
Para wisatawan yang datang pasti mengabadikan momen indahnya karena setiap sudut memiliki spot yang unik dan menarik.  Ada tulisan unik yang membuat pengunjung tertarik untuk berfoto ditempat tersebut seperti Cari Jodoh, Semoga Kita Jodoh, Kalau udah Jomblo, Kabari! Wah orang Rembang memang kreatif  sekali ya! Spot lain disekitar jembatan cinta yaitu Puncak Batur yang mirip dengan Kalibiru, Jogja. Tak hanya itu ada juga puncak Igir Wringin yang memiliki beberapa spot foto kece dengan pemandangan  indah dari atas kecamatan. Dijamin  kalian tak  akan menyesal berada diwisata ini. harga tiket masuk 
Rp 5.000  saja ditambah uang Parkir Rp 2.000. murah sekali bukan ! nah tertarik berkunjung kesini ! 

0 Response to "Jembatan Cinta Purbalingga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel