Wisata Dino Park Jogja

Saat liburan panjang telah tiba, pasti kalian bingung mengagendakan perjalan liburanmu dan menetukan destinasi wisata yang akan dikunjungi. Salah satu wahana baru yang ada di landmark Jogjakarta adalah Dino Park. Dinopark merupakan salah satu wisata yang kini ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Mereka datang ke kota gudeg ini karena memang kota ini istimewa dan memiliki segala pesonanya. Kota gudeg ini memang memiliki beragam daya tarik wisata mulai dari seni budaya, alam hingga wisata buatan. Momen liburan seperti saat ini memang cocok bagi kalian liburan bersama keluarga, mengunjungi wisata apalagi wisata edukasi bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Tentu Destinasi semacam ini memiliki manfaat  tidak hanya sekedar refresing saja namun juga bisa mendapatkan ilmu pengetahuan yang bisa digunakan sebagai bekal dalam kehidupan sehari hari. Nah menarik sekali bukan! 
Salah satu wisata edukasi tersebut adalah Dino Park Jogja. Letaknya Berada di kawasan Merapi park, tempat ini dapat dijadikan pilihan  khususnya yang sedang mencari tempat wisata di sekitar kaliurang. Wisata ini merupakan wisata yang baru ada pertama kali di Yogyakarta yaitu sebuah tempat rekreasi yangmenggabungkan antara petualangan dan edukasi. Tentu akan sangat bahagia jika kalian membawa si buah hati untuk mengenal lebih dalam tentang heran purba yang telah punah tersebut. Bagi kalian yang suka dengan spot foto, tempat ini juga memiliki banyak spot yang bisa digunakan untuk berfoto ria.
Dino park  yang merupakan bagian dari merapi park yang sudah viral sejak beberapa tahun yang lalu. Namun wahana ini baru dibuka  sejak 2 mei 2022. Dinosaurus memang sudah punah sejak lama namun hewan ini kerap muncuk dalam pembelajaran di sekolah. Tentu wisata ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mengedukasi anak anak. Adanya wisata ini akan memberikan visualisasi nyata dari bentuk serta jenis dinosaurus seperti T-rex, Brontosaurus, Stegosaurus, Triceratops, Dilophosaurus dan masih banyak lainya. Saat bertemu dengan dinosaurus tersebut, kalian juga akan bertemu dengan para dino keeper alias penjaga dino. Kalian tertarik ! Segera agendakan kunjunganmu ya !

0 Response to "Wisata Dino Park Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel