Wana Wisata Petak 9 Bukit Sidengkeng

Dataran tinggi Dieng sudah tak asing lagi ditelinga kita. Pastinya dari pelosok manapun mengakui keindahan pesona alam Dieng ini. Siapapun yang datang pasti terpikat dengan keindahan pesona alamnya yang memukau. Deretan bukit dan gunung-gunung dengan pepohonan hijau berkabut yang mengelilingi telaga-telaga indah dan pemukiman penduduk di bawahnya nampak indah. Sebuah pemandangan Lanskap pemandangan dataran tinggi yang indah jika disaksikan dari ketinggian yang strategis.
Salah satu tempat strategis untuk melihat pemandangan alam yang indah yaitu Wana Wisata Petak Bukit Sidengkeng Dieng. Letaknya sama dengan telaga warna yaitu di Desa Dieng Wetan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Wana Wisata Petak Bukit Sidengkeng Dieng merupakan bukit kecil dengan di area Kawasan wisata telaga warna  dan menjadi tempat favorit para wisatawan yang datang. Wisata ini menarik dan strategis, bagaimana tidak? ditempat ini kita bisa melihat telaga warna berjejeran dengan telaga pangilon dengan background bukit dan gunung yang mengelilinginya. 
Warna warni telaga terlihat jelas berkilau dan tak terhalang pemukiman penduduk dengan pohon pohon rindang. Saat kabut tebal datang spot ini semakin cantik. Menjadi perburuan para penikmat alam serta mereka pecinta fotografi dari berbagai wilayah penjuru nusantara ini. Lanskap indahnya telaga warna dapat dilihat dari tengah perjalanan menuju ke Wana Wisata Petak 9 Bukit Sidengkeng Dieng namun belum nampak jelas. Kita harus menuju puncak bukit sidengkeng dimana disana terdapat pohon untuk tempat istirahat dan difungsikan untuk gardu pandang sebagai tempat memandangi telaga warna. 
Walaupun tak tinggi, rumah pohon bisa dijadikan spot foto Telaga Warna terbaik, serta rumah pohon juga bisa dimasukkan dalam obyek foto dengan latar belakang Telaga Warna. Bagi kalian yang suka dengan camping, di wana wisata petak 9 ini ada camping ground. Nikmatilah bermalam sembari menikmati udara puncak yang dingin. Nampak dimalam hari pemandangan semakin indah dan mempesona. Area camping ini juga dikelilingi oleh bunga bunga nan cantik indah menawan hati. Kalian Tertarik ! Yuk kunjungi Wana Wisata 9 Bukit sidengkeng ini !

0 Response to "Wana Wisata Petak 9 Bukit Sidengkeng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel