BAKSO dan ES CAMPUR PAK MINGIN BOROBUDUR

 

Mie ayam dan bakso merupakan kuliner yang tak asing bagi kita. Mie ayam merupakan kuliner yang sangat mudah untuk ditemui di man saja. Kuliner  satu ini bisa kita dapati di setiap sudut sudut jalan baik dikota maupun dipedesaan dari yang membuka toko maupun dijual secara keliling dengan menggunakan gerobak.

Pernahkah mendengar “ Mie ayam dan bakso pak Mingin Borobudur? mie ayam dan bakso pak Mingin borpbudur merupakan kuliner yang sangat legendaris dengan pelanggan yang cukup banyak. Tempat ini selalu ramai oleh hilir mudik pembeli dari berbagai umur dan kalangan. Mengapa demikian! rasanya yang istimewa juga pembuatan mie ayam yang pas serta takaran yang pas pula yang menjadikan mie ayam dan bakso ditempat ini istimewa dari pada yang lain.

Terletak persis di depan tempat wisata candi Borobudur, kuliner ini selalu membuat para penikmatnya ingin kembali lagi alias tuMingin. Kenapa bisa tuMingin? segala racikan ditempat ini serba istimewa dan pas di lidah. Mie ayam disajikan tidak terlalu banyak dengan mie yang cukup istimewa, campuran ayam di masak sedemikian rupa sehingga menambah khas rasa mie ayam dan bakso ditempat ini.

Jika kalian sedang berada di daerah wisata candi Borobudur ?      Tepatnya di jalan pramudya wardani, Borobudur dekat dengan area food court candi Borobudur. Satu jajanan kuliner yang ada di Borobudur ini ternyata yang paling terkenal diantara ratusa kuline mie ayam bakso yang lainnya. Selain rasanya yang enak ternyata juga harganya yang pas di kantong.

Tak hanya mie ayam dan bakso, tempat ini juga menyediakan es teller yang rasanyapun tak kalah enak. Perpaduan santan di bubuhi kelapa muda, irisan nangka, tape juga warna warni cendol membuat es teller ini pun menarik perhatian. Es teller cocok di hidangkan bersama mie ayam ataupun bakso. Jangan khawatir karena dengan 10.000 rupiah saja kalian sudah bisa menikmati kuliner ini. Murah bukan ?

0 Response to "BAKSO dan ES CAMPUR PAK MINGIN BOROBUDUR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel