Soto Tan Mriyan Yogyakarta

 

    Sebuah warung di jalan Kebon Agung Km 8,5 Mriyan, Daplokan, Margomulyo, Kec. Seyegan, Yogyakarta menarik saya untuk mengunjunginya. Warung yang berada dipinggir jalan raya ini seperti magnet yang manrik untuk menikmati hidangan di tempat ini. Warung yang diberi nama soto tan mriyan merupakan warung makan dengan menu yang sangat komplit. Tentu dilihat dari namanya warung ini menyediakan aneka soto dengan berbagai daging pilihn baikayam maupun sapi. Tak hanya itu, ternyata menu selain soto juga menghiasi buku menu lho. Rentetan panjang aneka manu tersedi di warung soto tan mriyan ini.

Dari depan Nampak sebuah  rumah dengan dekorasi di dalamnya dengan klasik khas zaman dahulu, juga berjejer kursi dan meja yang cukup banyak. Ternyata dibelakang juga masih tersedia tempat lesehan lho ! tempatnya cukup luas dan berjejer sekitar 6 meja lesehat. Nampak suasana yang sejuk dikeliling pepohonan rimbun. Berada juga dekat dengan sawah, sesekali wajah disapa oleh angina sepoi sepoi.

Warung makan tan mriyam buka dari pukul 10.00 dan akan tutup pukul 17.00. warung ini menyediakan aneka menu rumahan hingga menu manu istimewa. Serentetan daftar menu makanan ternyata diikuti dengan panjangnya daftar menu minuman. Aneka jus juga milkshake tersedia disini. ada menu manrarik yang perlu kalian coba ketika berada ditempat ini. Sebut saja wedang special tan mriyan yang terdiri dari 4 macam wedang segar pelepas dahaga.

Salah satu menu yang rekomen yaitu nila goreng. Nila gpreng yang dibuat dengan pilihan bumbu yang pas ditambah dan digoreng menggunakan tepung kriuk menjadikan rasa nikmat juga bunyi  kriuk ketika meminumnya. Tempat ini Nampak ramai ketika saya berkunjung. Sangat cocok untuk berbagai acara acara special juga acara bersama teman kantor.  

Nah, penasaran dengan wedang seger ala tan mriyan. Yuk agendakan datang kesini. Nikmati sensasi segar aneka es dari Tan Mriyan ini !

0 Response to "Soto Tan Mriyan Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel