Warung Bakmi dan Bebek Goreng Tempel Sleman

 

Warung bakmi dan bebek goreng tempel  terletak di jalan turi, sleman, DIY. Warung makan ini sangat popular dikalangan masyarakat dan selalu ramai oleh paengunjung. Dijam makan siang kita harus sabar antri untuk menikmati aneka hidangan di warung ini. Warung makan ini biasa disebut dengan warung ijo karena cat ruangannya berwarna hijau.

Tempatnya yang luas, bagus , bersih dimana di dalamnya terdapat kolam ikan, sembari menunggu menu datang kalian bisa terapi ikan terlebih dahulu. Dilengkapi  dengan area bermain untuk anak, mushola  serta tempat duduk lesehan yang berada dibelakang. Tempat inipun cocok untuk gathering maupun kumpul dengan keluarga.  

Aneka menu yang disajikan beragam mulai dari aneka olahan mie , olahan seafood, ayam goreng, bebek goreng, sop serta capcay. Aena minumannya juga bervariasi mulai jus buah, es campur , es buah serta aneka minuman kopi.

Setiap tempat pasti mempunyai menu favorit yang khas. Nah salah satu menu faforit ditempat ini adalah bebek dan sop. Jadi bebek dan sop akan lebih cepat habis jika dibanding dengan menu makanan lainnya, namun kalian tak perlu khawatir karena menu makanan lainnya juga tak kalah enak kok. Masih ada aneka bakmi jawa yang gurih serta capcay yang seger banget. Menu bebek sangat rekomended baik di goreng maupun di bakar. Pemilik warung ini menyarankan bagi para pembeli untuk menghubunginya dulu sebelum datang kesini agar tidak terlalu lama menunggu.

Bebek bakar disajikan dengan sambel Lombok ijo sangat cocok dijadikan menu makan anda. Rasanya pasti bikin kalian ketagihan. Dari segi harga , warung ini sangat terjangkau. Tak perlu khawatir jika mengajak teman maupun saudara karena harganya ramah di kantong. Yuk bagi kalian pecinta bebek, wajib coba menu bebek ditempat ini. Rasakan nikmatnya dan dijamin pasti ketagihan. Datang dan buktikan !





0 Response to "Warung Bakmi dan Bebek Goreng Tempel Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel