Nongrong Asik Dengan Nuansa Baru Cuma di Balilegi kitchen Jogja

 

Apa yang terlintas dibenak kalian ketika medengar kata cangkringan!  Pasti dalam ingatan akan langsung  tertuju dengan rumah juru kunci mbah marijan. Cangkringan terkenal karena erupsi merapi pada tahun 2011 lalu yang menelan banyak jiwa. Kini cangkringan menjadi salah satu obyek wisata untuk mengenang erupsi merapi.  Selain objek wisata , ternyata ada salah satu wisata kuliner yang unik dengan nuansa pedesaan nan asri. Sebut saja bali legi kitchen. Tempatnya nyaman dan menunya juara apalagi ada beberapa menu special yang rasanya juara dilidah.

Balilegi menawarkan tempat yang luas , bisa menampung sekitar 30 an orang. Temapt ini sangat cocok dan asyik dikunjungi untuk sekedar mencari kesegaran udara dilereng merapi diman berlatar pemandangan sawh menghampar ditimur balilegi. Terletak di bedoyo, wukirsari, kecamatan cangkringan, kabupaten sleman, Daerah Istimawa Yogyakarta. Meski terletak jauh dari keramain kota, namun tempat ini memberikan suasana yang berbeda.jadi tak perlu khawatir, meski harus harus menempuh perjalanan jauh untuk datang kesini, namun semua itu akan terbayar dengan suasana dan keindahan serta kesejukan ditempat ini.

Aneka menu yang ditawarkan beranekaragam dengan harga yang sangat terjangkau. Berbagai menu ditawarkan mulai dari menu ndeso hingga menu modern saat ini. Ada pizza, spaghetti balilegi, zuppa suop, nasi goreng, ayam kremes  dan masih banyak menu menu lain.

Aneka minuman diantaranya jus, es teller , coklat panas  juga milkshake dan masih banyak lagi. menu yang juara ditempat ini adalah zuppa soup yang rasanya nendang banget. Menu ini menjadi menu faforit bagi para pengunjung karena rasanya yang beda dari biasanya. Pokoknya zuppz suoupnya juara banget di lidah. Selain menu menu yangberanekaragam, para pelayan ditempat inipun ramah serta peka terhadap pembeli.

Sembari menikmati wisata alam di cangkringan , kalian bisa menikmati wisata kuliner ditempat ini.  Sekali jalan dua tempat bisa terlampaui. Nah agendakan datang ke Balilegi ya, menikmati keindahan pegunungan serta memanjakan lidah dengan aneka menu juaranya.



0 Response to "Nongrong Asik Dengan Nuansa Baru Cuma di Balilegi kitchen Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel