Pepes Nila Mbah Jalal Tempel Sleman

 

Jangan bilang penyuka pepes jika belum menikmati  Pepes Nila Mbah Jalal. Biasanya mereka yang pernah singgah akan kembali datang untuk bernostalgia menikmati menu menu disana. Rasa masakan menu ditempat ini rasanya neka dan nikmat lho. Pelayan juga ramah-ramah dan tempatnya sangat nyaman. Pepes Nila Mbah Jalal senjadi jujukan masyarakat, tak hanya masyarakat sekitar namun malah lebih banyak masyarakat luar daerah yang hanya sekedar mampir ataupun sengaja datang menyempatkan waktunya.

Pepes mbah Jalal terletak di jalan magelang Km 17,5 Padukuhan, Ngebong, Margorejo, Tempel. Buka dari pukul 11.00 hingga 22.00. Kuliner mbah jalal memang dasyat , menyajikan menu special dengan cita rasa nila segar dengan bumbu tradisional dalam bentuk pepes yang pedas serta gurih khas dapur mbah jalal. Menu yang disajikan selain pepes ikan nila yaitu mangut ikan nila kuah manteb dan sup ikan nila seger manteb.

Gurih dan lezatnya pepes nila mbah jalal membuat mulut tak bisa berhenti untuk makan. Ditambah lagi nasinya merupakan nasi special yang menambah nikmat cita rasanya. Pepes nila bisa dipesan dengan berbagai tingkat kepedasan. Jika suka dengan pedas sekali cukup pesan pepes nila ekstra hot. Bumbu pepes nila ini sangat khas dapur mbah jalal. Sulit untuk mengungkapkan nikmat dan gurihnnya pepes nila ini, bumbunya merasuk disemua bagian ikan nila. Nila yang yang disajikan adalah nila besar dengan daging  yang sangat empuk dan gurih. Bumbu pepes Nampak menutupi seluruh bagian badan ikan, Rajikan aneka bumbu yang di tumbuh menggunakan cara tradisional membuat cita rasana bumbu melekat di pepes ini.

Tempat ini kini semakin ramai dari waktu ke waktu. Dari mulut ke mulut mereka mengetahui kuliner pepes ikan mbah jalal ini. Seiring perkembangannya zaman kini  pepes ikan mbah jalal ditambah dengan warung kopi dibagian depan yang diberi nama kopi saja dulu. Nah, tunggu apalagi ? mau ngopi sembari menikmati pepes nila nan nikmat, tentu hanya di Pepes Nila Mbah Jalal.

0 Response to "Pepes Nila Mbah Jalal Tempel Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel