Curug Cikondang Cianjur

Hai sobat rumah pendidik, kali ini kita akan mengulas wisata yang ada di Jawa Barat. ingin menghabiskan waktu hari libur bersama keluarga? Pergi berlibur ke Jawa Barat bisa jadi pilihan. Daerah Jawa Barat menjadi salah satu tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Sehingga banyak tempat wisata di daerah ini yang menjadi incaran para wisatawan. Nah bagi kalian berikut rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat terbaik.Jawa Barat punya banyak pilihan tempat wisata yang terbaik. Menyuguhkan pemandangan yang indah, udara sejuk, dan kaya wahana bermain membuat pergi wisata ke Tanah Sunda jadi pilihan yang tepat.
Tak terhitung ada berapa banyak destinasi wisata air di Tanah Sunda, dan kali ini salah satu air terjun yang sangat mengagumkan berada di Kabupaten Cianjur. Menjajakan panorama menakjubkan dari niagara mini versi bumi Parahyangan, Curug Cikondang jadi salah satu primadona di Jawa Barat. Curug Cikondang punya julukan Niagara Mini, ini muncul karena sekilas, air terjun ini mirip dengan air terjun raksasa Niagara di Amerika Utara. Bentuknya melebar sepanjang 30 meter dengan tinggi 50 meter. Keunikan air terjun ini terdapat pada ciri khas adanya beberapa air terjun kecil sehingga menambah keindahan panorama. Beralamat di  Sukadana, Campaka, Cianjur, Jawa Barat. Harga Tiket Masuk
Parkir Rp 5.000. HTM Rp 5.000. Nah Apa Saja yang Bisa Dilakukan yaitu Bermain air
Berswafoto. Yakin kalian tal ingin menikmati keindahan alam yang ada di curug cikondang ini. Pasti gak akan menyesal lho, karena kalian akan dibuat takjub dengan pemandangan indahnya. Akan krasan bahkan ingin berkunjung lagi ketempat ini. 
Demikian tadi destinasi wisata  curug cikondang yang ada di Jawa Barat. Semoga bermanfaat. Tunggu ulasan lain hanya di Rumah pendidik. 

0 Response to "Curug Cikondang Cianjur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel