Pantai Cimanuk

Hai sobat rumah pendidik, kali ini kita akan mengulas wisata yang ada di Jawa Barat. ingin menghabiskan waktu hari libur bersama keluarga? Pergi berlibur ke Jawa Barat bisa jadi pilihan. Daerah Jawa Barat menjadi salah satu tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Sehingga banyak tempat wisata di daerah ini yang menjadi incaran para wisatawan. Nah bagi kalian berikut rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat terbaik.Jawa Barat punya banyak pilihan tempat wisata yang terbaik. Menyuguhkan pemandangan yang indah, udara sejuk, dan kaya wahana bermain membuat pergi wisata ke Tanah Sunda jadi pilihan yang tepat.Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang disukai semua kalangan. Yuk jelajash pantai yang ada di jawa barat ini.
Pantai Cimanuk merupakan salah satu tujuan wisata utama Kabupaten Tasikmalaya. Pantai ini memiliki tebing-tebing tinggi yang menawarkan pemandangan menarik bagi wisatawan.
 Pantai Cimanuk tidak direkomendasikan untuk berenang. Tapi, kamu bisa menikmati pesona pantai dengan duduk-duduk atau berkeliling menyusuri pantai, sembari melihat hamparan alam Pantai Cimanuk sangat indah. Bersantai sembari melihat keindahan sunset di ujung laut, membuat suasana semakin syahdu. Dengan Alamat Desa Kalapagenep, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Harga tiket masuk Rp 30.000. Apa yang dapat dilakukan Bersantai Piknik dan Berfoto.
Demikian tadi destinasi wisata yang ada di Jawa Barat. Semoga bermanfaat. Tunggu ulasan lain hanya di Rumah pendidik. 

0 Response to "Pantai Cimanuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel