Air Terjun Kedung Kayang Magelang

Libur telah tiba, saatnya menentukan destinasi wisata sebagai alternative mengisi liburan. Salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi adalah Air terjun kedung kayang. Salah satu air terjun yang terdapat di kabupaten Magelang yaitu air terjun kedung kayang. Air terjun kedung kayang tepatnya berlokasi di Dusun Ngagrong, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Magelang, Jawa Tengah.
 Air terjun ini berada di kawasan pegunungan dan dijaga keasliannya. Kesegaran air dan sejuknya udara di area air terjun ini menjadikan daya tarik tersendiri. Tak heran jika obyek wisata ini selalu ramai diserbu wisatawan. Untuk sampai ke tempat ini kalian bisa melewati jalan utama blabak boyolali magelang. 
Plang-plang yang terpasang akan membawa kalian meunju tempat wisata ini. Area parkir tempat ini cukup luas dan tidak terlalu jauh dengan tarif parkir yaitu empat ribu rupiah bagi mobil serta dua ribu bagi sepeda motor. Ditempat ini kalian bisa menikmati wisata alam nan sejuk juga menenangkan. Untuk menuju ke air terjun kita harus berjalan kaki sekitar 500 meter. Disana akan kita jumpai dua persimpangan bertuliskan spot panorama dan spot air terjun. 
Pastikan kalian mengenakan sepatu yang tidak licin yak karena perjalanan untuk sampai kesana menggunakan jalan setapak. Kondisi jalan yang cukup licin saat hujan seperti ini mengharuskan kita untuk berhati hati jika akan menuju area air terjun. Disarankan kalian tak usah memakai alas kaki ketika menju ke Kedung kayang tersebut. Perjalana untuk sampai ke air terjun harus menyebran sungai. Ketika musim hujan maka sebit aliran sungai cukup deras sehingga kita perlu adanya nyali yang kuat. Pesona air terjun ini sangat mendamaikan, suasananya sangat tenang dan menyebabkan kita puas saat sampai disana. 
Pemandangan Nampak indah ketika kita mengambi gambar membelakangi  air terjun ini. Akan Nampak air terjun ini, berdiri kokoh diantara gunung merapi dan gunung merbabu. Tampak hamparan hijau membentang menjadi saksi panorama indah ini,  Berada ditempat ini akan membuat kita merasa rilek dan nyaman. Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika datang kesini. Pastikan cuaca bersahabat dan pastikan kondisi jalan tidak licin dan aman. Yuk main ke wisata alam nan indah ini ! segera agendakan perjalanamu kesini ya!

0 Response to "Air Terjun Kedung Kayang Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel