Wisata Kuliner Laut Di Pantai Depok Yogyakarta

Deretan pantai pantai indah di Yogyakarta selalu menceritakan keunikannya masing masing. Pantai Depok adalah salah satu pantai yang ada di Yogyakarta yang sangat eksotis pemandangannya. Pantai ini juga kondisinya masih asri, tentu sangat nyaman untuk dijadikan salah satu destinasi kunjungan wisata. Pantai ini merupakan salah satu pantai dengan pemandangan eksotis yang ada di Yogyakarta. Keindahan alamnya yang menawan manjadikan tempat ini semakin mempesona.
Pantai depok dirancang sebagai destinasi wisata juga pusat kuliner untuk menikmati sea food. Tampak berderek  tak jauh dari bibir pantai, kita akan melihat  sejumlah warung. Makan dengan aneka hidangan laut. Beberapa warung dibuat menghadap ke selatan agar bisa melihat pemandangan laut lepas sembari menikmati pesanan kulinernya. 
Kian hari pengunjung kian banyak. Pantai yang berjarak 2 km dari pantai depok ini menawarkan beragam keindahan juga fasilitas. Warung makan ditempat ini masih bernuansa tradisional dengan atap limasan dan tempat duduk lesehan menggunakan tikar serta meja kecil. Sederhana memang warungnya namun tampak bersih dan nyaman lho!
Para wisatawan Nampak bermain di bibir pantai sembari menunggu kapal pembawa ikan datang. Pantai disini cukup curam ya jadi tidak boleh mandi di are paantai depok ini. Pemandangan pantainya indah menghampar luas memanjakan mata. 
Tak hanya keindahan pantai yang menjadi daya tarik pantai depok. Beragam hidangan seafood bisa dinikmati disini. kalian bisa membeli ikan mentah serta hasil tangkapan laut di pasar ikan yang masih berada di komplek pantai depok ini. Namun jika kalian malas membeli sendiri, kalian bisa langsung memesan pada warung makan yang ada idaerah tersebut. 
Beragam hidangan seafood dapat dinikmati bersama keluarga dengan aneka masakan. Bisa di goreng atau dibakar, bisa juga dimasak sesuai selera. Jenis ikan yang murah namun popular ditempat ini adalah ikan cakalang. Macam ikan lain adalah juga kepiting, udang dan cumi-cumi. 
Setelah menikmati hidangan seafood , kita bisa mendatangi gumuk pasir yang berada tak jauh dari pantai depok. Gumuk pasir yang ada di pantai ini adalah satu-satunya fenomena yang jarang dijumpai di wilayah tropis. Di sini, kalian  menikmati hamparan pasir luas, bagai di sebuah gurun. jangan lupa abadikan momen serumu disini.  Tunggu apalagi, Wisata sembari kuliner ! hanya di pantai Depok! 

0 Response to "Wisata Kuliner Laut Di Pantai Depok Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel