Wisata Kuliner Asik Di Joglo Jamal

Di jalan Yogyakarta magelang km 17 , tedapat resto family friendly. Sesuai dengan alamatnya, resto ini bernama Joglo Jamal. Sesuai dengan namanya restoran ini terdiri dari berbagai Joglo dimana terletak di Yogyakarta magelang atau jamal. Resto ini memadukan konsep alam serta tradisional jawa sehingga dengan perpaduan menarik dan unik tersebut terwujudlah sebuah resto yang indah. Tepatnya berada di Jalan Magelang km 17, Margorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta.
Bangunan restoran yang berbentuk joglo dengan bahan kayu jati lawasan serta ornament nuansa jawa yang kental dengan meja kursi berbahan kayu, menambah kesan yang estetis, menarik dan instagenic. Bagi penyuka foto pati akan sangat menikmati berada ditempat ini.  Suasana resto sangat sejuk dan teduh dengan adanya terdapat tanaman hijau dan aneka bunga warna warni yang indah.jika kalian datang dimalam hari, suasana resto semakin indah dan menawan dan kian romantis diterangi lampu-lampu temaram.
Resto ini cocok untuk wisata kuliner keluarga serta cocok untuk segala usia. Bisa juga digunakan untuk tempat rapat, menggelar acara seperti reuni, arisan, hingga pesta resepsi pernikahan Area makanan terdiri dari beberapa tempat, ada yang berada di atas kolam yang sungguh nyaman serta adapula yang terletak di gazebo gazebo yang terkesan lebuh privat. Sembari menunggu pesanan kalian bisa bermain di kebun mini dan kolam ikan. Asyik bukan !
Aneka menu yang ditawarkan beranekaragam mulai dari ayam bakar madu, sate lilit, brongkos , rawon , iga dan aneka olahan seafood. Lengkap tentunya menu yang disediakan disini. aneka cemilan serta jajanan tersedia disini seperti pisang bakar madu, jamur krispi, terong goreng serta kentang goreng. 
Harga makanan sangat terjangkau, kalian bisa memesan makanan berat mulai dengan harga Rp 25.000,- aneka Menu minuman juga beranekaragam lho, tersedia es jamal, teh manis, jahe, aneka kopi dan aneka jus buah. Harga Minuman mulai dari harga Rp 2000. Kalian ingin mengadakan acar ditempat ini ? jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ya untuk melihat kesediaan waktu dan tempat. Fasilitas ditempat inipun lengkap lho seperti mushola serta toilet yang bersih.  Joglo jamal buka mulai pukul 09.30 hingga 21.00 WIB. Jangan lewatkan suasana indah ditempat ini ya! Yuk kunjungi dan nikmati aneka kulinernya !

0 Response to "Wisata Kuliner Asik Di Joglo Jamal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel