Hitz! Asik Keliling Borobudur Naik Skuter Elektrik

Kemegahan Borobudur tak hanya candi saja, Borobudur denga sejuta wisata tentunya mempunyai daya tarik menjadi magnet  kabupaten Magelang di sektor wisata. Ada satu wisata yang sedang naik daun dan hits di Borobudur, menjelajah kemegahan Borobudur dengan naik Skuter elektrik. Para wisatawan dimanjakan dengan skuter listrik mengelilingi desa desa di Borobudur, suguhan kesejukan dan suasana indah menjadi daya tari tersendiri.  Para pengunjung menikmati candi Borobudur dengan manaiki sepeda ataupun skuter eletrik sembari berfoto ria. Tentu alat transportasi ini sangat ramah lingkungan dan pastinya aman bagi para pengunjung. 
Dengan adanya transportasi ini tentu menjadikan area Borobudur semakin ramai dan menjadikan fasilitas wisata ini semakin lengkap. Jika sebelumnya sudah ada aneka jenis sepeda, jeep, VW serta andong kini ditambah dengan skuter yang merupakan armada baru.  Ide Borobudur Scooter Electrik (BSE) digagas oleh pokdarwis atau kelompok sadar wisata yang berada didesa Borobudur.  Tujuan dari Borobudur Scooter Electrik ini untuk lebih meramaikan area wisata candi Borobudur. Dengan adanya  Borobudur Scooter Electrik, diharapkan Para wisatawan semakin betah berada di Borobudur. 
Kepala Bidang Promosi dan Kelembagaan Pariwisata Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang, Gunawan Andi memberikan  mengapresiasi dari keberadaan Borobudur Scooter Electrik oleh Pokdarwis Desa Borobudur tersebut. Dengan adanya Pndemi covid ini, wisata kita seakan mati suri namun dengan ide brilian ini masyarakatpun kembali bangkit dan optimis serta mampu berkreasi. 
Dengan adanya berbagai wisata menarik ini mampu meningkatkan pariwisata yang ada di Borobudur. Dengan betahnya para wisatawan berada di Borobudur ini , maka akan banyak uang yang dibelanjakan dan  tentunya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar. Nah, Kalian pasti penasaran dengan wisata Borobudur Scooter Electrik ini ! Sempatkan berkunjung ya !!!

0 Response to "Hitz! Asik Keliling Borobudur Naik Skuter Elektrik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel