Air Terjun Jumog Karanganyar

Jawa tengah lagi-lagi menjadi perbincangan banyak orang. Melihat banyak sekali destinasi wisata di jawa tengah jadi tak heran jika banyak orang berdatangan ke jawa tengah saat musim libur. Tak lain karena di jawa tengah banyak wisata alam yang indah. Wisata alam memang selalu menjadi favorit para penikmatnya. Salah satu wisata dikaranganyar adalah Air terjun Jumog yang berada  di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Dari pusat kota Karanganyar adalah sekitar 23 kilometer. Destinasi ini sayang jika kalian lewatkan begitu saja. Dengan pemandangan air terjun yang indah serta air yang jernih akan menambah nyaman berada ditempat ini. udara ditempat ini sangat sejuk karena air terjun tersebut terletak di kawasan pegunungan lereng gunung lawu bagian timur. Jika kalian senang bermain, nah wisata ini sangat cocok untuk dinikmati. Bermain air sampai puas tak akan membosankan ditempat ini. Jika kalian penasaran ingin menikmati air terjun ini, kalian bisa langsung menyambangi Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Harga tiket masuk wisata ini hanya Rp 15.000 saja per orang. Cukup murah bukan, tak sebanding dengan keindahan yang akan kita dapatkan di wisata ini. jam operasional tempat ini mulia pukul 08.00 hingga 16.00 dan saat libur buka lebih awal mulai 07.00 hingga 17.00 WIB. 
Suasana ir terjun yang indah menjadi atraksi isata utama disini. banyak orang datang ingin menyaksikan indahnya air terjun jumog ini. air terjun berasal dari gunung terasa sangat dingin dan tentunya menyegarkan ketika tersentuh badan.
Kalian bisa duduk sembari menyaksikan air terjun yang dikelilingi tumbuhan hijau yang membuat suasana relak dan nyaman. Jangan lupa abadikan momen ditempat ini dengan berswafoto panorama indah air terjun ini. keluarkan perangkat kamera terbaikmu untuk mendpatkan hasil indah jepretanmu. Tak perlu khawatir jika perut keroncongan, kita bisa menikmati jajanan karena terdapat penjual makanan yang menggelar tikar diarea sekitar pinggir sungai.  Tentu semaikn asyik bersantap di pinggir sungai. Yuk nikmati keindahan air terjun Jumog ini, kapan kamu berkunjung menikmati gemericik air terjun eksotis ini. jangan lupa berkunjung ya!
 

0 Response to "Air Terjun Jumog Karanganyar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel