Pantai Teluk Penyu Cilacap

Kabupaten Cilacap merupakan salah satu kabupaten yang berada di Jawa Tengah dengan destinasi wisata yang beranekaragam. Salah satu tujuan wisata yang berada di cilacap adalah Pantai Teluk Penyu. Destinasi Teluk Penyu sangat strategis karena terletak 2 km saja dari pusat kota. Tepatnya terletak di kecamatan Cilacap, Jawa Tengah. Sangat singkat jarak yang ditempuh ketika kita sudah berada di pusat kota cilacap. Di pantai teluk penyu ini kita akan melihat panorama indah senja serta ombak yang besar. Tidak disarankan untuk mandi karena ombaknya yang ganas, kalian bisa  bermain dipinggir pantai atau sekedar berjemur sembari melihat keindahan pantai dari kejauhan. 
Cilacap yang berbatasan dengan jawa barat ini memiliki teluk penyu yang keindahannya tak diragukan lagi. Begitu eksotis dengan adanya pasir hitam serta ombak tinggi yang menjadi ciri khas wisata ini. Teluk penyu juga memilik daya Tarik lain yaitu aneka pangan yang ditawarkan di sekitar teluk penyu. Tiket masuk ke tempat ini sangat terjangkau tanpa membedakan pengunjung muda atau dewasa. Tiket hari biasa juga hari libur taka da perbedaan harga.  Wisata pantai ini sebenarnya satu paket dengan Pulau Nusakambangan dan Benteng Pendem.
Pasir hitam bak karpet diatas laintai juga hitam. Kalian bisa menikmati keindahan pantai setiap waktu juga bisa menikmati matahari terbit hingga Kembali ke peraduan. Tampak pohon peneduh di dekat pantai. Nama teluk  sendiri karena dahulu ada abanyak penu juga tempat untuk berkembbang biak sera tumbuh penyu. Namun kini tak kita jumpai penyu karena tangan tangan merusak ekosistem sehingga kini tak lagi ditemukan penyu. 
Aneka kapal tanker juga menjadi pemandangan lain yang bisa disaksikan juga beberapa kapal pengangkut minyak yang datang pergi. Banyak sekali daya Tarik yang ditawarkan oleh Pantai teluk penyu diantaranya berlayar, memancing serta menyaksikan ritual sedekah laut juga. Nah menarik ya berada di Pantai teluk penyu ini. Pastikan datang kesini ketika kita mengisi liburan di Cilacap!

0 Response to "Pantai Teluk Penyu Cilacap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel