Wisata Pantai Banyutowo

Wisata pantai memang menjadi andalan wisata banyak orang. Mereka tak hanya ingin menikmati keindahan alamnya namun juga ingin bermain di tepi pantai sembari menikmati ombak, sesekali juga bermain air. Wisata pantai Banyutowo terletak di kabupaten Wonogiri jawa tengah. Menjadi salah satu wisata pantai yang terletak di desa  Gudangharjo  dan selalu ramai oleh pengunjung baik pada hari libur maupun hari hari biasa. Tempat yang indah dan tentu instagramable ini lah yang menjadi daya tarik kunjungan wisata. tempat ini selalu ramai oleh wisatawan  baik pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat yang indah ini sangat cocok untuk menikmati liburan dan menikmati keindahan pantai. Sangat disayangkan jika datang kesini tanpa berkunjung kesini menikmati  pesonanya. Keindahan pantai ini taka da duanya, tak bisa disamakan dengan pantai lain karena memiliki keunikannya sendiri. 
Lokasi detailnya berada di Desa gudangharjo, Kecamatan paranggupito, kabupaten wonogiri. Bisa juga kalian mencari melalui aplikasi google maps. Jangan khawatir tersesat, banyak warga akan dengan ramah menunjukkan jalan untuk sampai ke pantai ini. 
Pantai ini sangat istimewa karena memiliki air yang tak asin seperti pantai pada umumnya. Air yang tawar ini bersumber pada air bawah tanah yang memiliki muara di pantai. Kita tahu bahwa wilayah wonogiri merupakan wilayah dengan hamparan karst yang luas dari pada daerah lain. bisa jadi terbentuknya air bawah tanah berasal dari karst tersebut yang berada di bawah permukaan tanah. Daya tarik lain dari pantai Banyutowo ini adalah pemandangan yang tak kalah indah, kalian akan takjub. Betapa Tuhan menciptakan alam ini dengan sangat sempurna. Untuk mencapai lokasi ini kita harus melakukan perjalanan sekitar 4 jam dari Kota wonogiri. Meski terbilang jauh untuk sampai ke pantai ini, namun sesampainya dilokasi rasa lelah itu akan terbayar lunas. Kalian yakin tidak ingin datang ke Pantai ini menikmati segala keindahnnya. Menikmati uniknya pantai sengan air yang tawar. Hanya Ada disini, Pantai banyutowo Wonogiri ! Buktikan  !

0 Response to "Wisata Pantai Banyutowo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel