Puncak Clongop Klaten

Wisata Puncak Clongop berada di Gedangsari Klaten Jawa Tengah. Obyek wisata ini terletak di desa watu gajah , kecamatan gedangsari, kabupaten klaten, provinsi jawa tengah, negara indonesia.jika kalian masih bingung dengan lokasinya kalian bisa bertanya pada google maps. Kalian akan diantar tanpa kesasar.  Wisata Puncak Clongop merupakan tempat wisata yang ramai oleh wisatawan baik dari dalam maupun dari luar. Pada hari biasa maupun hari libur wisata ini selalu ramai oleh pengunjung. Tempat yang indah dan memberi sensasi berbeda dari biasanya.  
Keindahan puncak clongop ini sangat menarik dan sangat disayangkan jika kalian tak berkunjung kesini. Keindahan alam yang taka da duanya ini memberikan kesejukan bagi penikmatnyamenawarkan rasa  bahagia serta nyaman berada di tempat ini. saat berkunjung kesini kalian akan disuguhkan berbagai pesona juga keramahan dari penduduk sekitar yang akan menyapa kita dengan sangat ramha, murah senyum serta akrab.  Para wisatawan yang datang tak hanya dari dalam namun juga wisatawan asing. bukit clongop sendiri terletak di wilayah watu gajah gedangsari. Tempat ini dihubungkan dengan jalan jalur transportasi yang menghubungkan wilayah Gunungkidul dengan wilayah kabupaten Klaten. Untuk menuju ke tempat ini sangatlah mudah karena dengan kendaraan roda 2 atau 4 kita bisa menjangkaunya.
Clongop sendiri merupakan arti dari bahasa jawa yaitu angop atau artinya setelah kita jalan-jalan kemudian istirahat melepas penat kemudian kita menguap karena ngantuk.
Setelah sampai atas kita biasanya kita akan beristirahat untuk melepas lelah sebelum melanjutkan perajalan berikutnya . Karena udaranya sejuk ditambah rasa lelah biasanya akan terasa ngantuk sehingga tak terasa tansah angop atau sering angop (menguap).
fasilitas yang berada di destinasi wisata ini sangat lengkap seperti area Parkir kendaraan,mushola, kamar mandi juga penginapan  bagi yang ingin bermalam. sangat lengkap bukan! widata satu ini memang cocok untuk kalian kunjungi dan cocok untuk semua kalangan.yuk agendakan liburanmu untuk berkunjung kedestinasi satu ini. puncak clongop memberikan sensasi berbeda dari biasanya.Yuk buktikan!

0 Response to "Puncak Clongop Klaten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel