Grand Puri Waterpark Jogja

Wisata air memang selalu menjadi tempat wisata menarik dan diminati. Banyak wisata air yang ditawarkan di yogya, salah satunya Grand puri Waterpark. Grand puri Waterpark Merupakan salah satu wahana kolam renang yang ada di bantul Yogyakarta yang sangat lengkap. Terletak di depan pasar seni  gabusan, bantul, Yogyakarta. Tentu kalian tak asing dengan pasar seni gabusan, nah wisata air ini berada di depan persis pasar seni tersebut. Fasilitas yang ditawarkan di tempat ini sangatlah lengkap dengan berbagai varian wahana yang beranekaragam dalam satu tempat. Tak hanya sekedar kolam renang namun juga bisa  untuk kegiatan outdoor maupun outbond dengan berbagai macam permainan. Sebagai kota pendidikan dan kota belanja , jogja sangat istimewa dan menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi dari berbagai kota. Banyaknya tempat wisata juga menjadi salah satu daya tariknya. Nah, waterpark atau kolam renag di bantul ini menjadi salah satu alternative liburanmu yang tentu murah dan menyenangkan.
 Tepatnya terletak di Jalan Parangtritis km 9,5 Gabusan, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Grand Puri waterparkmerupakan kolam renang yang selalu buka mesti di hari libur, tidak seperti kolam renang pada umumnya. 
Loket destinasi ini mulai buka pukul 08.00 hingga 17.00 loket tutup namun kalian tetap bisa meneruskan untuk bermain air hingga jam operasional selesai. Di hari senin hingga jum’at Grand Puri Waterpark buka mulai mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB. Dihari  libur nasional juga libur buka mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB. Saksikan sunset yang indah sembari berenang, indah pastinya.  Kolam renang ini selalu ramai dan terkenal dengan wahan yang lengkap dengan berbagai paket wisata yang keren. 
Tariff yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000 rupiah Selama hari biasa kalian hanya  membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000,- /anak dan Rp 30.000,- untuk dewasa. Namun dihari libur  Harga tiket masuk Rp 30.000,-/anak dan Rp 35.000,-/orang dewasa. Tempat ini juga dijamin keamanannya, tak perlu khawatir ya kawan. Grand Puri Waterpark menawarkan 4 kolam renang utama dengan wahana bermainnya. Arena water slide raksasa juga merupakan wahana menarik yang wajib kalian coba, meluncur dari atas dengan muara yang ada di air kolam renang, menarik bukan! 
Destinasi wisata air ini sangatlah luas dengan area kolam adalah 350 m2. Dengan kedalaman 60 cm sampai 90 cm, serta dapat  meluncur dari ketinggian 12 meter dan akan menguji adrenalinmu. Jadi banyak wahana  di kolam renang ini ada 2 wahana racing slide dan 4 wahana waterslide. Berbagai fasilitas juga disediakan seperti Toilet, ruang bilas, musholla, ATM, wifi, foodcourt, gazebo, dan toko souvenir. Nah, Ayo nikmati liburanmu di Grand Puri Waterpark Jogja. 

0 Response to "Grand Puri Waterpark Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel