Taman Pelangi Yogyakarta

Jogja selalu istimewa, kata kata yang selalu digumamkan banyak orang saat bercerita tentang jogja. Bagaimana tidak, semua hal dikota jogja ini selalu mengesankan mulai dari kuliner, destinasi wisata bahkan tempat tempat unik lainnya. Salah satu tempat yang menarik juga unik di jogja adalah taman Pelangi. Taman pelangi menjadi salah satu symbol bahwa jogja layak dikatakan sebagai destinasi nasional di Indonesia. Taman pelangi ini menjadi salah satu symbol sebuah kreativitas yang diciptakan di era milenial seperti ini dipadupadankan dengan wisata kuliner khas jogja. Alamat lengkapnya di Jl. Ring Road Utara, Sariharjo, Kecamatan Ngagklik, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta. Taman Lampion ini berada di kawasan Monumen Jogja Kembali.
Kota pendidikan ini menjadi salah satu icon destinasi yang lengkap mulai dengan tema yang beranekaragam seperti alam, kuliner serta obyek bersejarah. Berbeda dari biasanya, jika kunjungan wisata seringkali di siang hari namun ditaman pelangi ini kunjungan dilakukan di malam hari. Taman ini menjadi pelengkap sempurnanya destinasi wisata di kota pendidikan ini. taman pelangi ini dikenal dengan wisata alam yang senantiasa dinanti dan dinikmati oleh semua kalangan, cocok untuk destinasi keluarga juga. 
Tak jarang para pemuda datang menikmati keindahan taman pelangi, isyarat yang nyata bahwa taman ini cocok bagi siapa saja dan segala usia. Sejarah diberikan nama taman pelangi karena melihat view yang dihadirkan dipenuhi lampu lampion dengan warna warni seperti pelangi. Taman yang pertama kali diabngun dikota yogya meski setelahnya banyak bermunculan taman yang sama di tempat lain. taman pelangi menawarkan kerlap kerlip lampu menawan dengan patung patung yang menyala. Taman pelangi ini buka mulai pukul 16.30 hingga pukul 22.00 dan buka setiap hari lho. Harga tiket berbeda antara hari biasa dan hari libur. Dihari biasa tiket membayar Rp. 15.000,- per orang dan Sabtu, Minggu dan hari libur  sebesar Rp. 20.000,- per orang. Spot di taman pelangi sangat instagramable dengan menyuguhkan alam sekitar berpadu lampu, lampion yang menawan. Beberapa replika patung yang dapat menyala menjadi faforit untuk dijadikan spot foto maupun selfie. Nah, menarik bukan ! yuk kapan kamu kesini!

0 Response to "Taman Pelangi Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel