Wisata Ke Surya Yudha Park

Kabupaten Banjarnegara yang terkenal dengan bahasa ngapaknya memiliki salah satu destinasi tujuan wisata yang indah. Destinasi ini menawarkan wisata air yang nyaman bagi semua kalangan. Dekat dengan pusat kota dan disebut dengan nama Surya Yudha Pak. Terletak di Untuk alamatnya sendiri, Surya Yudha Park berada di Jl. Raya Rejasa , Madukara, Kec. Banjarnegara, Kab Banjarnegara, Jawa Tengah. Dari alun alun banjarnegara, wisata ini hanya berjarak 5 menis saja dengan akses yang sangat mudah. 
Surya yudha juga merupakan hotel berbintang 3, selain hotel juga ada MICE, Restaurant dan Cafe, Waterpark, Sport Center, Cinema, Family Karaoke, Rafting, Outbound, Photo 3D Trick Art, Lovelocks Park (wahana gembok cinta) dan Wisata Manasik. Satu tempat dengan beragam fasilitas ya. Tentu hanya ada di Surya Yudha park. Rasanya memang tempat ini sangat representative untuk wisata dan juga untuk berkumpul bersama keluarga. Bagi kalian yang ingin mendapatkan rasa nyaman serta kemudahan dalam berwisat, disinilah tempatnya. Kawasan wisata ini memiliki segudang fasilitas yang sangat lengkap. Ada hotel yang bisa digunakan untuk beristirahat, aneka macam tipe kamar dengan fasilitas yang sangat lengkap. 
Salah satu wisata ini merupakan wisata yang sangat direkomendasikan bagi kalian dan keluarga tercinta. Jika berkunjung ke banjarnegara, jangan lewatkan destinasi satu ini ya . Perjalanan ke destinasi ini pasti sangat indah apalagi bersma orang orang terkasih. Rasakan serunya liburan dengan sajian aneka spot yang menarik di Surya Yudha park. Jam operasiona Surya Yudha park mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Tiket yang ditawarkan bermacam macam tergantung wahana yang diinginkan. Harga tiket t mulai Rp 15.000 hingga 205.000 tergantung wahanan yang diinginkan. Menjadi obyek wisata populer tentu memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Fasilitas yang di hadirkan yaitu Tempat parkir yang luas, mushola, hotel, foodcourt, Pusat informasi, Wahana permainan menarik, Spot foto instagenic dan Bioskop  Surya Yudha Park Cinema. Disini kita juga bisa melihat miniature ka’bah serta bisa melakukan manasik haji. Pasti liburanmu semakin menarik jika berkunjung kesini. Yuk, kapan berkunjung!

0 Response to "Wisata Ke Surya Yudha Park"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel