Wisata Eling Bening

Semarang merupakan salah satu kota yang memiliki aneka macam destinasi wisata yang lengkap baik berupa wisata religi, sejarah juga wisata alam. Salah satu obyek wisata yang ada disemarang ini menghadirkan panorama alam yang menakjubkan. Sebut saja eling bening, salah satu destinasi yang menjadi faforit dan buah bibir karena keindahan tempatnya. Sajian alam yang indahsangat cocok untuk bersantai serta menikmati panorama alam semarang dari ketinggian. Eling bening diremikan pada tahun 2015  dan hingga kini menjadi salah satu destinasi yang hits dan selalu ramai dikunjungi baik wisatawan dari dalam negeri maupun dari luar. Panorama alam yang ditawarkan memberikan kesan moder dan mewah.
Siapa sangka jika masuk ke area ini hanya dengan tiket Rp 20.000 saja. Murah bukan, tak membuat dompet menjadi tipis. Eling bening sendiri terletak di bukit Ngrawan dengan panorama gunung merbabu, pegunungan andong, telomoyo serta tampak lekak lekuk jalan yang terlihat dari ketinggian. Eling being beralamat di Jl. Sarjono, Kecamatan Bawean, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya sangat mudah untuk di jangkau baik oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. 
Eling bening buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 waktu dengan fasilitas yang sangat lengkap yang bisa dinikmati diantaranya Restoran dengan panorama yang indah,arena untuk outbond, play ground, taman bunga serta kolam renang.
Sajian alam yang ditawarkan memberikan kesan nyaman dengan berhias birunya langit serta alam yang sejuk. Tempat ini juga menyediakan banyak tempat duduk sehingga menjadi tempat faforit para muda mudi.  Saat sore tiba, akan terlihat  matahari pulang, kembali ke peraduannya, suasana ini menjadikan sangat romantis. Tempat yang cocok untuk melepas penat serta mengembalikan semangat yang mulai hilang. Berbagai wahanapun melengkapi area ini seperti seluncuran, bermain outbound dan flying fox, bermain ayunan bersama. Kalian juga bisa menikmati aneka kuliner di resto yang ada di area ini. berbagai makanan tersedia dengan cita rasa yang khas.  Menarik bukan ! Yuk buktikan keseruannya hanya di eling bening. 

0 Response to "Wisata Eling Bening"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel