Wisata Dusun Semilir

Siapa yang tak kenal dengan destinasi yang akhir-akhir ini viral di media sosial. Dusun semilir merupakan salah satu destinasi wisata disemarang yang memadupadankan antara konsep art juga modern. Merupakan sebuah ecopark yang menarik dan wajib kalian kunjungi ya! Nampak terlihat dari luar aneka bangunan yang indah dan menjadi daya tarik para wisatawan. Terdapat toko ketika kita masuk ke area sumilir ini, berisi berbagai barang kesenian dan juga beberapa jajanan yang bisa kalian pilih untuk dinikmati. Bagi pecinta swafoto tempat ini bisa dijadikan salah satu tempat untuk mengabadikan momen indahmu. Banyak sekali spot yang bisa kalian ambil gambarnya lho! Lokasinya berada di Jalan Soekarno Hatta no. 49, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.
Sejuknya pamandangan serta area wilayah yang luas menghampar menjadi salah satu magnet pengunjung datang kesini. Yuk abadikan semua momen spesialmu saat berada disini. Dusun sumilir ini terleta di dataran tinggi bawen yang menjadi kawasan wisata keluarga dengan memadukan wisata alam juga wisata indah yang tentunya sangat kekinian dan menjadi incaran wisatawan.  Kita akan menjumpai berbagai bagunan unik dengan arsitektur perpaduan tradisional dengan modern. 
Berbagai wahan hadir ditempat ini mulai wahana edukasi hingga permainan juga  wisata alam. Bangunan yang didesain sedemikian unik menjadi spot yang membuat kita tertarik berswafoto disana. Wahana yang ditawarkan yaitu alas tirta yang merupakan spot dengan konsep alam dengan macam rupa tanaman hutan tropis dan terdapat hewan menarik seperti Otter, Burung, dan Ikan Koi. Merupakan taman nan indah berisikan banyak patung dan kolam. Wahana lain yaitu jembatan senggol yang dibangun menggantung diatas taman dan akan kita nikmati semilir angina gunung yang membuat kita takjub. Suasananya yang asri akam memanjakan kita dengan berbagai fasilitasnya, apalagi jika malam hari, sangat keren sekali tentunya. Alun eropa, prosotan warna warni,banyu biru  juga berbagai kedai jajanan  akan memanjakan perjalanamu.  Harga tiket masuk 20.000 dihari biasa  dan 30.000 di hari libur. Dan masih ada biaya tambahan jika ingin menikmati aneka wahana yang tersedia.  Buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00 WIB. Yuk tunggu apalgi, segera reservasi ya! 

0 Response to "Wisata Dusun Semilir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel