Umbul Ponggok Klaten

Masih dikota Klaten yang memiliki beranekaragam destinasi wisata. Kini kita akan mengulas destinasi wisata umbul ponggok yang berada di klaten ini. Salah satu destinasi wisata yan instagramable ini bukan hanya obyek wisata darat tetapi juga menawarkan wisata air yang sangat indah. Umbul Ponggok ini sempat di promosikan oleh Presiden Republik Indonesia saat ini yaitu Bapak Joko widodo pada tahun 2018 lalu. Beberapa aktivitas ditawarkan oleh wisata umbul ponggok ini. berbagai spot foto dalam air ditawarkan dengan menggunakan berbagai property yang sudah disediakan oleh pengelola. Umbul Ponggok berlokasi di Jalan Delanggu-Polanharjo, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. 
Tempat ini menawarkan wisata yang berbeda dibandingkan dengan wisata lainnya. Wisata berupa kolam renang yang beda dari biasanya. Air yang berada di kolam renang merupakan air yang berasal dari mata air asli yang tentu sangat jernih. Di dasar kolam terdapat terumbu karang dan terdapat berbagai jenis ikan. Menariknya meski dipenuhi banyak ikan onyek wisata ini tidak amis lo airnya. Air ditempat ini mengalir jadi selalu fresh dan tidak berbau. Beberapa spot foto menarik bisa menjadi salah satu obyek untuk kalian berswafoto. 
Ada bermacam macam benda yang berada di dalam kolam seperti sepeda onthel, sepeda motor klasik C70 , meja kursi makan , kursi santai juga televise hingga laptop. Barang tersebut dapat disewakan untuk kalian berfoto. Adapula tempat duduk al ataman yang sangat diminati sebagai spot foto. Menyelam bersama ikan dengan berbagai property yang hisa kalian pilih tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tak perlu khawatir karena pengelola menyediakan peralatan menyelam dan bisa disewakan. Ada snorkeling juga diving. Jika ingin diving kalian akan mendapatkan tabung goksigen juga kaki katak, wet suit juga kacamata. Serasa di alam bebas dilautan ya! Ikan ikan akan terlihat ketika kita menyelam dengan berbagai warna warni menarik. Tiket masuk obyek wisata ini adalah Rp 15.000 rupiah untuk hari biasa dan hari libur. Harga tersebut belum termasuk harga kamera bawah air, alat snorkeling dan alat diving. Yuk nikmati wisata air yang berbeda dari biasanya. Datang dan buktikan, Umbul Ponggok tempatnya!

0 Response to "Umbul Ponggok Klaten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel