The Westlake Resto

The WestLake Resto  merupakan salah satu resto yang terletak di Yogyakarta tepatnya di barat kota Yogyakarta, di Ringroad Barat, Bedog, Trihanggo, Sleman. The WestLake Resto memberikan suasana romantis dengan aneka fasilitas yang di berikan. Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung, bahkan sejak awal dibuka hingga membuat khalayak penasaran dengan sajiannya. Lokasi yang cukup strategis di jantung kota tentu sangat mudah untuk dijangkau. Konsep Westlake yang natural dan memberikan keindahan menjadikan tempat seperti ini selalu dicari cari. Gaebo gazebo Nampak menghiasi tempat ini, stage outdoor juga meeting room dengan kapasitas yang cukup banyak. Tempat ini sangat cocok untuk berbagai acara mulai dari meeting, wedding, birthday juga finishing. 
Gazebo yang tersedia mampu memuat 500 orang bahkan lebih, untuk stage out door mampu menampung hingga 600 orang belum lagi ruang meeting room. Bisa di bayangkan luasnya tempat ini bukan. Tempat inipun mempunyai fasilitas rekreasi baik darat maupun air. 
Ada bebek kayuh,perahu getek juga memberi makan ikan dimana pakan sudah disediakan, cukup membelinya saja. Aneka menu restoran sangat menggiurkan lidah apalagi menu es yang tersedia. Sungguh menggugah selera untuk menikmatinya. Beberapa menu diantaranya udang kemangi pedas, udang panggang batu, ikan dori cabe bawang, udang telur asin, kangkung tausi, cumi asin pedas, oseng pari teri jengki, perkedel Westlake dan masih banyk lagi menu lainnya. Minuman yang sangat rekomended yaitu  es teller Westlake dengan aneka buah bersama dengan kentalnya santan ditambah sirup, segar sekali tentunya. Di The Westlake resto kalian juga bisa memancing di danau buatan.  Beberapa ikan yang ada di danau tersebut diantaranya beberapa ikan predator, Bawal, Arapaima, Aligator, Nila dan Mujahir Area yang tidak sempit dan nyaman keluarga anda bisa bebas memancing dan bermain.Ternyata lengkap sekali ya fasilitas di Westlake ini!
Beberapa acara resmipun diadakan disini seperti pernikahan dan prewedding. Berbagai konsep pernikahan dapat di buat diarea ini karena luasnya area yang disediakan dan tentu dengan pemandangan yang sangat indah berupa danau.  Berbagai moment spesialpun juga bisa dilaksanakn disini seperti acar ulang tahun. Pastikan kalian mencoba suasana resto ini ya! Dijamin ketagihan deh!

0 Response to "The Westlake Resto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel