Goa Jepang

Wisata yang unik tentu menjadi incaran banyak orang untuk didatangi. Apalagi sekarang banyak orang pergi kesuatu obyek wisata dengan maksud dan tujuan, salah satunya ingin melihat pemandangannya juga untuk berfoto. Nah, salah satu obyek wisata ini menawarkan wisata sejarah dengan bonus instagramable. Wisata tersebut yaitu goa jepang. Goa ini merupakan salah satu goa yang memang digunakanoleh pemerintahan Jepang saat dalam masa penjajahan. Goa ini menjadi salah satu destinasi wisata bersejarah, yang menarik dan selalu ramai untuk dikunjungi. Memiliki keunikan tersendiri karena tak hanya sebagai obyek wisata namun juga sering digunakan untuk spot foto banyak kalangan. Kalian dapat mengunjungi wisata goa jepang ini di Jalan Kaliurang 25, area hutan Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Lokasi sangat mudah dijangkau dan sudah ada papan nama tertera . pepohonan rindang akan menyambut  sebelum kalian sampai ke tujuan. Dengan harga tiket yang cukup murah membuat wisata ini selalu ramai oleh kunjungan.  
Untuk perorangnya biaya 10 ribu. Goa jepang ini buka mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore. Daya tarik wisata ini yaitu dua pasang mata yang ada disamping jalan. Mata ini dinilai unik, seakan menyambut kedatangan semua pengunjung yang ada. Digao jepang ini nantinya akan ditemui lorong yang sunyi yang merupakan peninggalan masa lalu. Lorong yang menjadi tempat yang instagramable, karena penampilannya yang sangat vintage dan masih kaya dengan masa lalu. Saat musim hujan, pemandagan juga semakin cantik. Lorong goa akan membuat tetesan air seerti suara rintihan air yang indah. 
Pengunjung juga akan mendapatkan dua manfaat sekaligus saat berkunjung ke kompleks wisata ini. Selain dapat menikmati wisata alam, pengunjung juga diperkaya dengan pengetahuan sejarah penjajahan Jepang di Indonesia. Goa jepang ini terletak di kawasan kaliurang yang berada di lereng gunung merapi. Menarik sekali ya menceritakan keindahan goa jepang ini. Yuk kapan agendakan perjalananmu kesini sembar menikmati udaranan sejuk khas pedesaan. Aku tunggu kedatanganmu ya !

0 Response to "Goa Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel