Galaxy Waterpark Wahana Air Bantul

Bingung mau pergi kemana ketika liburan? Ada baiknya kalian mengunjungi destinasi satu ini, namanya Galaxy Waterpark Wisata Air. Galaxy Waterpark Wisata Air ini terletak di Bantul Yogyakarta. Kawasan yang dibangun dengan luas lahan 2,5 hektar ini menghadirkan variasi kolam serta wahana air yang bermacam macam. Wisata ini mengusung tagline “Your Family Adventure“, Galaxy Waterpark memberikan hiburan berwisata  yang membuat kita tertarik akan wahana air. Tempatnyapun dibuat senyaman dan seaman mungkin sehingga membuta siapapun yang datang senatiasa bahagia dan ingin mengunjungi tempat ini lagi. Tata ruang ditempat ini dibuat dengan nuansa yang rindang sejuk serta asri . 
Tentu fasilitas yang ditawarkan ditempat ini sangatlah menarik. Terdapat 4 kolam pemandian yaitu kolam balita, kolam remaja, kolam arus dan kolam olympic. Setiap kolam menghadirkan wahana sendiri dan memberi pengalaman seru yang tak biasa. Sensasi berada disini sungguh berbeda dengan ketika kita berada pada wahana lainnnya.
Ada yang seru di wisata ini yaitu wahan flying fox dengan ketinggian 15 meter meter dari atas tanah dengan rentang sepanjang 80 meter. Di dalam kolam renang remaja terdapat wahana papan seluncur yang telah didesain dengan menarik dilengkapi dengan 2 waterslide setinggi 10 meter. Tentu memberikan sensasi yang berbeda, kalian bisa berseluncur dari atas dengan  body slide maupun dengan rafting slide. Pada kolam renang anak juga terdapat seluncur yang aman untuk anak-anak serta ember tumpah ketika penuh, ada juga jembatan tali yang menyenangkan bagi anak anak. Tentu wisata ini sangat cocok untuk wisata keluarga, sejenak refresing dan nikmati aneka wahana air agar pikiran kembali fresh dari rutinitas pekerjaan yang melelahkan. Kalian bisa beristirahat di gazebo dengan menikmati anek makanan yang tersedia di food court. Tempat ini juga biasa digunakan untuk tempat belajar renang bagi kalian yang berminat untuk belajar. Dengan fasilitas yang cukup lengkap ini, tentunya Galaxy Waterpark  wajib untuk dikunjungi. HTMnya pun murah lo mulai Rp 25.000 rupiah Tepatnya berada di alamat Jalan Wonosari KM. 6, Potorono, Banguntapan, Baturetno, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55196. Jam operasional dibuka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB untuk hari Senin s/d Jumat dan untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 08.00-17.00 WIB.Kalian tertarik berkunjung kesini ! yuk buktikan sensasi wahana air yang berbeda dari biasanya !

0 Response to "Galaxy Waterpark Wahana Air Bantul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel