Curug Bajing Pekalongan

Curug yang biasa disebut dengan air terjun memang tak pernah sepi oleh pengunjung yang datang. Kawasan ini selalu menarik perhatian dan menjadikan tempat ini wisata yang selalu ramai. Tak jarang untuk sampai ke sebuah curug kita harus melakukan perjalanan yang sulit untuk menikmatinya namun hal tersebut tak menjadikan hal yang menghambat. Justru perjalanan untuk sampai ke area tersebut dinikmati dengan penuh bahagia demi sebuah tempat yang indah. Masih di daerah Pekalongan yang memiliki banyak sekali air terjun yang eksotis menawarkan keunggulannya masing masing. Curug yang hangat diperbincangkan ini bernama curug bajing yang terletak di Desa Telogopakis Kabupaten Pekalongan Jawa Timur.
Curug yang memiliki tinggi 75 meter ini memang layak menjadi salah satu destinasi wisata akrena keindahan alam yang taka da duanya. Aliran air yang berundak menjadikan kita tak bosan untuk memandangnya. Melihat keindahan aliran air tersebut menjadikan kita takjub akan kebesarannya. Dengan diameter kolam 3 meter tak bisa digunakan untuk mandi dibawah air terjun karena aliran sangat deras. Tak hanya curug bajing saja namun disekitar juga terdapat curug curug kecil yang ada dibawahnya yang mengalir ke air terjun utama. 
Dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan dan suara-suara alam yang seakan mengiringi kita selama menikmati Curug Bajing. Di atas aliran kolam terdapat sebuah jembatan, yang dapat kamu gunakan untuk berfoto. Air terjun yang bersih serta jernih  ditambah suara deras menimbulkan suara yang menjadi perhatian telinga. Keindahannya tak hanya sampai disitu, tempat ini juga terdapat camping ground untuk tempat camping.  Menikmati malam dengan deburan air terjun yang terjatuh ke bawah kolam dan sura hewan-hewan yang mengiringi malam, serta diselimuti oleh hawa dingin khas pegunungan. Tiket masuk tempat ini hanya akan dikenai biaya sebesar Rp. 5.000,- saja per orangnya. Dengan jam Operasional Curug Bajing dibuka setiap hari Senin sampai dengan hari Minggu mulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 17.00 WIB. Dengan Fasilitas yang tersedia sudah sudah sangat komplit. So tunggu apalagi, nikmati segala keindahan curug bajing dengan mengunjunginya. Buktikan!

0 Response to "Curug Bajing Pekalongan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel