Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul

Tanah kering menjadi pemandangan yang biasa namun jika ditanah kering terdapat sungai dengan air yang melimpah. Salah satu wisata dengan keindahan sungai melimpah tersebut diberi nama air terjun Sri gethuk. Air Terjun Sri Gethuk ini menawarkan  Butiran air yang jatuh diatas bebatuan yang tersusun alami. Suara gemericik sangat menenangkan. Alam pedesaan dengan suasana alam yang masih sangat terjaga ini menjadikan kawasan tersebut cocok bagi kalian untuk melepas penat dari segala rasa lelah rutinitas kerja yang membosankan. Air terjun sri gethuk ini terletak di kawasan gunung kidul. Kita tahu bahwa kawasan ini menyimpan berjuta destinasi wisata. Sembari menikmati pantai ada baiknya kalian singgah dulu disini. Air terjun yang berada ditanah kering ini tak pernah berhenti mengalir. Air yang berlimpang menawarkan wisata tebing yang dijadikan salah satu kolam renang yang mewah.
 Konon katanya wisata ini dijadikan kolam renang para bidadari. Ada dua pilihan sesampainya di wisata Sri gethuk ini, pilihan menuju air terjun. Pilihan pertama kalian akan berjalan kaki menyusuri jalan setapak dengan pemandangan sawah hijau dengan hiasan nyiur pohon kelapa. Pilihan kedua dengan menaiki rakit sederhana melawan arus Sungai ya. Tentukan pilihanmu untuk sampai ke wisata air terjun sri gethuk ini ya. Semua pilihan tentu memberikan kesan tersendiri bagi penikmatnya , jika kalian mengarungi sungai Oya. Mengarungi sungai oya kita dapat menyewa pelampung ataupun ban. 
Di kawasan wisata ini banyak pedangang yang akan memanjakan lidah kalian seperti mie hangat + Gorengan + teh manis akan melengkapi liburan di wisata ini. Fasilitas yang lengkap menjadikan wisatawan betah berada di tempat ini. Toilet  serta ruang ganti yang bersih menjadi salah satu fasilitasnya. Harga tiket masuk cukup murah hanya Rp 7.000 saja.  Jika ingin paket lengkap cukup dengan Rp 30.000 saja. Biaya yang cukup terjangkau dengan keindahan yang disuguhkan layaknya berada Grand Canyon USA. Air Terjun Sri Gethuk berlokasi di Dusun Menggoran, Desa Bleberan, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. yuk agendakan wisata mu kesini dan nikmati sensasi berbeda berwisata ! Buktikan !

0 Response to "Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel