Baru Alien Cangkringan

Pernahkah mendengar kata aliens, pasti dalam pikiran kita akan tertuju pada makhluk lain yang ada di luar angkasa. Ternyata di lereng merapi ada wisata unik denagn nama batu aliens, apa yang menari dari wisata batu alien ini? Yuk simak ulasananaya ya! Batu aliens merupakan sebuah tempat wisata yang menyajikan keindahan yang anti mainstream dengan pemandangan landscape gunung merapi yang menakjubkan. Batu aliens ini terletak di cangkringan. Namanya memang aneh namun apalagi jika kita berkunjung maka akan Nampak keanehan yang terjadi. Batu besar yang merupakan sisa erupsi gunung merapi pada tahun 2010 inilah yang disebut dengan batu aliens. Wisata ini anti maianstream dan menjadi wiaata yang kini banyak dikunjungi baik dihari biasa maupun dihari libur. Batu besar ini berbentuk aneh maka disebut dengan abut aliens,batu ini terseret lahar panas sehingga terdampar jauh. Bencana gunung merapi kala itu memang sebuah musibah yang harus diterima, namun dibalik bencana tersebu t ada berkah baik untuk tanah, pola masyarakat juga wisatanya. Banyak destinasi wisata yang rekomended dan menjanjikan aktivitas akibat erupsi merapi. Batu alien cangkringan ini merupakan batu yang memiliki keunikan dan sangat artistic. 
Sajian wisata murah ini memberikan sensasi yang indah dan puas. Untuk menikmati keindahannya kita tak perlu mengeluarkan banyak biaya, sungguh wisata yang ramah dikantong dengan suguhan yang indah. Tiket mask wisata ini yaitu Rp.5.000,-/orang. Jadi sangat murah bukan? di jamin kantong anda tidak akan kering ketika berlibur di tempat indah satu ini. biaya lain hanyalah biay parkir. Wisata ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 06.00-17.00 WIB. Nikmati sajian wisata alam yang mempesona di Jogja dengan mengunjungi Batu Alien Cangkringan Yogyakarta. Letak wisata batua laien ini di Jambu, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
Dengan fasilitas yang memadai seperti warung makan, toilet, spot foto, wahana jeep, dan lainnya. Keindahan dan sajian panorama yang di tawarkan tidak akan membuat kalian menyesal mengunjunginya. Jangan lupa abadikanmomen indah disini ya, pastikan berburu foto instagenic. Pemandangan hijau dengan sajian megahnya Gunung Merapi akan mempercantik foto yang kalian dapatkan. Tertarik berkunjung ke batu aliens!!yuk agendakan perjalanamu kesini ya !
.

0 Response to "Baru Alien Cangkringan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel