Seru Nongkrong di Kopinya Piyu

Apa yang terpikir ketika mendengar kata “Kopinya Piyu”. Pasti akan langsung tertuju dengan salah satu band terkenal yaitu Padi. Piyu Padi merupakan salah satu personil band ternama di kancah musik Indonesia. Kopi ini menjadi kopi yang mencolok dibanding kopi sejenisnya. Dari namnya sudah sangat jelas merupakan ikon yang sudah terkenal sejak zaman 90 an. Nama Piyu sendiri sangat ikonik dan menjadi daya tarik kuat bak magnet para pengunjung dataang ke gerai kopi ini. Aneka produk kopi yang kekinian ditawarkan disini, manejemen tak hanya mengandalkan nama namun juga meracik aneka kopi dengan berbeda dan tentu dengan rasa yang nikmat sehingga pembeli tak hanya datang karena penasaran dengan namanya namun juga karena ketagihan akan rasanya. Racikan aneka kopi diharapkan dapat membuat gerai ini semakin ramai dan di sukai para penikmat kopi. Kopinya piyu terletak di Turi Daren Kidul, Donokerto, Turi, Sleman, Yogyakarta. 
Nama-nama kopi tak jauh dari judul lagu lagu padi seperti kopi "Kasih Tak Sampai" yang merupakan campuran dari expresso, freshmilk dan rum syrup, ada juga  minuman "Firasatku" merupakan campuran susu segar dan sirup pandan, kopi Seperti Kekasihku perpaduan susu, teh dan gula aren. 
Ada yang menarik dikopinya piyu ini, cup-cup untuk tempat kopi tertulis lirik lagu padi. Begitupun naman ama kopinya tak lepas dari keuniknya. Pemilik kopinya piyu yang Bernama asli Satrio Yudi Wahono menceritakan, Yogyakarta dipilih sebagai tempat kedai kopi pertamanya yang menurut rencana akan di buat di 9 tempat dikota lain. Kedai kopi yang dibuatnya mempunyai harapan agar dapat menjadi salah satu tempat teman kreatif di Yogyakarta, jadi kita bisa saling ngobrol, diskusi juga bertemu relasi tanpa keramaian. 
Kopinya piyu menawarkan 20 varian minuman dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 15.000an. Kombinasi kopi di kedai kopi miliknya  menggunakan bahan bahan dengan kualitas yang eksport dan kopi nusantara terbaik. Piyu percaya bahwa kopinya memiliki kulitas yang tinggi dan diracik dengan pas sehingga menghasilkan kopinya piyu yang nikmat. Yuk pecinta musik Padi dan pecinta kopi, bisa merapat kesini!

0 Response to "Seru Nongkrong di Kopinya Piyu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel