Bengkelung Park Doro Pekalongan

Wisata alam air memang selalu menrik perhatian terlebih lagi berada di kawasan sungai. Dengan adanya sungai yang dalam nya 2 hingga 3 meter serta air yang jernih akan menambah daya tarik untuk mengunjunginya. Siapa yang tak kenal dengan wisata di pekalongan ini, namanya bengkulang park Doro sebagai salah satu tempat merileksasi serta merefres diri. Segala kesejukan serta kesegaran air pegunungan yang masih sangat alami. Banyak spot menarik di wisata ini seperti gardu pandang, jembaran kayu yang keren, papan nama yang menarik, dan curug mini dengan aliran air alami yang dingin menyegarkan. Kalian bisa berswafoto di spot spot yang tersedia. Tentu mengabadikan momen perjalanan akan menjadi alah satu hal wajib bagi kalian saat ini. kalian bisa mengungahnya di sosial media untuk menambah kolekasi foto kalian.
Wisata ini berada tak jauh dari kota pekalongan. Hadirnya memberikan warna baru dan menambah deretan wisata alam yang ada di Kabupaten Pekalongan ini. Bengkelung Park Doro Pekalongan sangat mudah untuk dijangkau. Kurang lebih 40 menit dari pusat kota pekalongan. Bengkelung Park Doro PekalonganMerupakan salah satu destinasi wisata yang memilki panorama indah yang bisa dijadikan alternatif tujuan perjalanan liburanmu. Berada di kawasan sungai merupakan daya tarik yang membius para pengunjung yang datang. 
Para pengunjung bisa mandiserta bermain air sepuas puasnya. Aktifitas berenang bisa dijadikan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan disana, berfoto selfie juga hjangan sampai ketinggalan ya. View yang cantik dan sangat cocok  untuk bersantai menikmati panorama alam yang menakjubkan.  Semua kaindahan akan memanjakan mata kita yang berada disana. Segarnya air pegunungan yang masih alami dan belum terkontaminasi oleh sampah.  Mesti wisata ini masih baru namun antusia pengunjung yang datang semakin lama semakin banyak. Masuk ke area wisata kita akan di sambut oleh papan bertuliskan “Welcome Bengkelung Park”. Spot ini menjadi spot menarik untuk dijadikan background foto kalian. Harga tiket masuk ke area ini hanya  sebesar Rp. 5.000,- di hari biasa yang didalamnya sudah termasuk asuransi jiwa bagi setiap pengunjungnya.  Terkadang kalian juga bisa mendapatkan makanan yang bernama lepet saat hari hari tertentu. Jajanan ini popular dan menjadi salah satu makanan tradisional yang menarik wisatawan.  Berada di atas gardu pandang kita akan menyaksikan dengan jelas panorama alam nan cantik. Lokasi Bengkelung Park Wisata berada di Desa Sidoharjo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Yuk kapan kamu berkunjung ke sini !

0 Response to "Bengkelung Park Doro Pekalongan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel