Water Blaster Semarang

Bermain air selalu menjadi idola bagi anak-anak. Dunia bermain mereka akan lebih berwarna dengan bermain air. Berbagai tempat wisata kini menawarkan wisata air yang menarik. Banyak sekali tempat tempat wisata baru yang memiliki wahana air yang beraneka ragam. Seperti di Semarang ini, wisata air yang menarik dan lengkap yaitu Water blaster. Water balaster menawarkan wisata air dengan 25 unit wahana yang beranekaragam rupa dan bentuk. Kalian bisa puas menikmati berbagai macam wahana. 25 wahana tersebut diantaranya Cross Over dengan ATV, Paint Ball, Jungle Tree, Glaciar Café, Great Wall, Food Court, Gazebo Water Slider, Slide Race, Family Slide, Beach, Flying Fox, Kolam Ombak, Bandulan, Blaster Warior, , Blaster Shop, Race café, Noah Ship, Star Plaza, dan yang lainnya.
Harga tiket yang masuk pada hari selasa hingga jumat yaitu Rp 60.000 sedangkan pada hari libur harga tiket Rp 80.000. harga tersebut sebanding dengan aneka wahana yang ada di area wisata. Urungkan kunjunganmu di hari senin yak arena wisata ini ditutup di hari tersebut. Jam operasional Wisata Water blaster ini yaitu pukul 07.00 hingga 17.30 dihari biasa namun di hari libur waktu operasional pukul 07.00 hingga 17.30 WIB dengan lokasi di di Jalan Bukit Candi Golf 1, Semarang. Water blaster berdiri sejak tahun2008 dengan aneka wahana yang lengkap. Fasilitas pendukung juga sangat bagus seperti loker, gasebo, ruang VIP serta pelampung. Tempat ini juga memiliki tempat pembelian souvenir seperti kaos khas water blaster, gantungan kunci serta masih banyak souvenir lain. Kalian tidak diperbolehkan membawa makan dari luar ya, tapi jangan khawatir karena ditempat ini ada resto yang siap menghidangkan menu menu faforitmu . 
Di Blaster Resto, Anda dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman yang sangat lezat dengan harga yang cukup terjangkau.  Sedangkan, Blaster Shop menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk berenang, souvenir dengan logo Water Blaster dan oleh – oleh khas Semarang. Pengunjung yang berasal dari luar kota Semarang, cukup datang saja ke Blaster Shop untuk mendapatkan buah tangan yang unik dan menarik. Yuk agendakan kunjungan mu kesini bersama anak anak kesayangan! 

0 Response to "Water Blaster Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel