Dermaga Tanjung Adikarta

Pernahkah kalian mendengar kata dermaga? Dermaga merupakan suatau bangunan yang berada di pelabuhan yang dibuat untuk merapatkan kapal  yang akan memasukkan atau membongkar barang  juga menaik dan menurunkan penumpang. Ternyata dermaga juga bisa digunakan sebagai salah satu destinasi wisata lho. Salah satunya Dermaga Tanjung Adikarta. Dermaga ini merupakan dermaga atau pelabuhan ikan yang letaknya berada di Krangwuni , kecamatan wates, Kulon Progo, Yogyakarta. Letaknya berada disebelah timur Pantai Glagah. Suguhan jika kalian berada di sana diwaktu sore akan melihat senja atau sunset yang indahnya luar biasa. Sinar matahari yang  terpantulkan oleh tenangnya air di dermaga yang akan menentramkan hati. Rasa lelah serta penatnya pekerjaan akan terobati ketika kalian berkunjung kesini.indahnya pemandangan tentu menentramkan hati.
Indahnya wisata alam ini tentu akan membuat kita merasa bersyukur atas segala nikmat Tuhan YME. Fasilitas ditempat ini sangat lengkap dan disini kita akan menemukan beberapa penjual makanan dan minuman , adapula toilet serta tempat ibadah.saat sore hari, bisa sambil membeli kopi panas juga  cemilan sebagai teman dalam menikmati teduhnya senja di Dermaga Tanjung Adikarta. ketika sudah puas menikmati Senja di Dermaga Tanjung Adikarta, kita bisa mencicipi mi Ayam Bandung yang super enak. Letak tak jauh dari tempat ini yaitu berada disebelah timur pintu masuk Dermaga Tanjung Adikarta.
Berhati hatilah jika kita berada disana karena tidak ada pembatas dengan dermaga. Jagalah anak anak anda jika membawa anak anak.  Berada ditempat ini , kita juga bisa berwisata edukasi bersama anak anak. Memperlihatkan keindahan alam yang indah serta aneka macam perahu yang singgah merapat di dermaga. Yuk agendakan perjalananmu kesini bersama sanak atau suadara. Anak anak pasti juga senang jika diajak kesini lho.  Mereka secara langsung akan melihat apa saja aktifitas yang ada di Dermaga ini. kapan kalian datang kesini ! nikmati segala keindahan alam yang ada disini. buktikan !

0 Response to "Dermaga Tanjung Adikarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel