Hutan Pinus Kragilan Magelang (Top Selfie)

Pada tahun 2016 silam, wisata pinus kragilan maulai dibuka. Sejak dibuka hingga kini tempat ini makin hari makin ramai dipadati pengunjung. Wisatawan tak hanya datang dari luar  maupun dalam kota saja namun juga para wisatawan dari negeri sebelah. Destinasi wisata ini tak jauh dari wisata ketep pass. Berjarak kurang dari 4 km dari ketep pass, membuat wisata ini menjadi destinasi selanjutnya setelah mengunjungi ketep pass. Terletak di kaki gunung merbabu membuat tempat ini sejuk dengan udara masih sangat segar serta jauh dari polusi lho! Apalagi jika kalian datang di pagi hari, akan terasa sekali sejuknya udara yang kita hirup. Berlokasi di Area Kebun/Hutan, Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 
Para pengunjung lebih mengenal wisata ini dengan sebutan top selfie kragilan. Pengelola sangat pandai mengembangkan destinasi ini menjadi semakin menarik tak hanya pinusan semata namun juga terdapat wahana lain yang mendukung. Alam yang estetik serta beberapa karya spot menarik dihasilkan dari para pengelola yang menuangkan ide-ide cemerlangnya. Alhasil berbagai spot yang ini ramai digunakan untuk berfoto. Tak hanya spot yang menarik, namun tempat inipun mengangkat ekonomi masyarakat sekitar misalnya mereka dapat berjualan di are wisata, menjadi fotografer dan juga menunggu berbagai arena spot foto. Bagi penuka foto atau kalian yang fotogenik, bisa meminta fotografer untuk mengabadikan momen indahmu dengan membayar jasa Rp 5.000 rupiah saja . Arena spot juga bisa di nikmati dengan membayar sesuai dengan karcis yang tertera. 
Spot foto yang ada diantaranya flying fox, sepeda flying, hammock, menara pandang, dan aneka spot foto lain yanga tak kalah seru. Nampak beberapa warung jika kalian haus maupun lapar ya. Bisa juga menikmati aneka kopi sebagai penghangat tubuh. Harga tiket masuk gratis hanya membayar jika kalian ingin berfoto ria di spot spot foto. Menarik bukan berada disini, pohon pinus yang sejuk ditambah spot foto yang instagramable tentu harus kalian coba semua spotnya! Yuk kunjungi top selfie kragilan ini ! 

0 Response to "Hutan Pinus Kragilan Magelang (Top Selfie) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel