Wisata viral terbaru Watu Putih Borobudur

Kecamatan Borobudur terkenal dengan pariwisatanya terutama Candi Borobudur. Seiring berjalannya waktu masyarakat sekitar mulai  mengembangkan lagi potensi wilayah mereka sebagai Kawasan wisata dengan menjadikan desa wisata sehingga para wisatawan tak hanya pergi ke candi Borobudur namun juga berkeliling ke semua wilayah ini karena banyak tempat wisata meski belum seterkenal candi Borobudur. 
Disekitar Candi Borobudur sedang dibangun proyek hotel mewah dengan nama watu Putih. Dari tempat ini nampak Pemandangan dan view Borobudur terlihat indah pesonanya. Terletak dilereng bukit menoreh menjadikan tempat ini memang layak sebagai salah satu tujuan wisata. Hotel ini dibangun sebagai salah satu upaya untuk menggairahkan dunia wisata yang ada disekitar candi Borobudur.  View alam yang indah saat cuaca cerah akan terlihat jelas beberapa gunung disekitar yaitu gunung merbabu, gunung Sumbing serta gunung Merapi. Lokasinya tak jauh dari candi kok, Butuh, Krajan 2, kelurahan Majaksingi, Kecamatan Borobudur, kabupaten Magelang. Meski tempat ini masih dalam proses pembangunan namun sudah terlihat dengan jelas keindahannya. 
Kokohnya Candi Borobudur serta beberapa gunung akan nampak terlihat dari watu putih ini.  Patung patung budha yang lumayan besar menjadi salah satu pesona yang menjadi magnet untuk mengunjungi tempat ini. Ada patung kepala budha, patung budha yang sedang tidur menjadikan salah satu spot foto yang menarik. Beberapa pengunjung datang dengan menggunakan sepeda untuk mencapai puncak watu putih ini. Mereka merasakan pengalaman yang mengesankan ketika memacu adrenalin untuk sampai ke puncak. Namun semua Lelah akan terbayar lebih sesampainya diatas. Hamparan langit lengkap dengan keindahan alam menjadi suguhan tak terbayarkan, sungguh indah sekali. 
Wilayah puncak ini masih dikelola masyarakat setempat, merekapun menyediakan aneka minuman serta mie instan untuk melepas lapar dan dahaga. Sembari beristirahat, mereka bisa menikmati makanan di rumah Pendopo. Cocok bukan melepas penat di pendopo yang telah disediakan. Tak hanya itu saja. Villa ini dilengkapi dengan kolam renang yang akan terlihat siluet ketika difoto. Menarik bukan! Saat ini harga tiket masuk 20.000 rupiah, jika ingin melihat sunset atau sunrise haraga tiket masuk sedikit lebih mahal yaitu 35.000 rupiah. Agendakan liburanmu kesini ya, salah satu wisata baru yang kini tengah viral. Dimana lagi kalo bukan di Watu Putih Borobudur. 

0 Response to "Wisata viral terbaru Watu Putih Borobudur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel