Indahnya Pantai Ngrawe Gunung Kidul

Hai sobat rumah pendidik, bagi para pecinta traveling kota Yogyakarta memberi berjuta rasa yang membuat kita selalu ingin Kembali berkunjung. Apalagi di gunung Kidul dengan puluhan pantai yang menawarkan keunikan masing-masing. Kabupaten ini menyimpan banyak sekali kekayaan alam yang sangat mempesona dan membuat mata terbelalak memandangnya. Salah satu pantai nan indah yaitu pantai Ngrawe atau disebut juga pantai mesra. Letaknya berada di desa kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Berbeda dengan pantai pada umumnya, Untuk datang ke pantai Ngrawe kita harus tahu apakah pantai pasang atau surut. Kenapa? Karena lokasinya bersebelahan dengan pantai kukup dan berbatasan dengan bukit karang nan tinggi. Keindahan Pantai Ngrawe berbeda dari pantai pada umunya yaitu area Pantai Ngrawe terdapat sebuah taman yang ditumbuhi rumput hijau.Untuk menuju pantai Ngrawe jika berangkat dari Yogyakarta harus melalui jalan imogiri menuju wonosari dan kearah panggang lalu menuju pantai selatan hingga berada di daerah Ngepung dan ikuti arah menuju pantai Ngrawe. Pantai ini buka 24 jam non stop setiap hari lho! Untuk menikmati tiket pantai Ngrawe cukup mengeluarkan uang 10.000 saja dengan parker kendaraan 3.000 dan kendaraan roda empat senesar 5.000. bisa juga dengan menyewa tikar dengan harga 15.000 saja lho. 
Fasilitas yang lengkap membuat pantai ini semakin banyak pengunjungnya. Fasilitas tersebut yaitu Area parkir yang luas, Warung-warung makanan dan minuman, Toilet serta kamar bilas, Mushola dan Gazebo.  Sampai di pantai Ngrawe kalian akan di sapa oleh derasnya ombak serta pengalaman mengesankan dengan berjalan di kolong tebing. Pasir lembut dengan deburan ombak menjadi salah satu wahana yang sulit untuk dilewatkan. Sempatkan berjalan di area hamparan rumput hijau yang cantik dengan hiasan lampu di setiap sisi. Taman dengan hiasan kursi putih biasanya digunakan untuk berfoto ria sembari beristirahat.  Indah sekali bukan, birunya laut dengan hijaunya taman di sisi sebelah taman hijau yang cantik.yuk habiskan akhir pekanmu kesini ! 

0 Response to "Indahnya Pantai Ngrawe Gunung Kidul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel