Svagabumi Borobudur

Pemandangan sawah menjadi salah satu hal yang menarik para penyuka piknik untuk mengunjunginya. Salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan bentangan sawah adalah Svarga Bumi yang  berada tak jauh dari candi Borobudur. Bahkan ketika kita berada disini kita akan melihat megahnya cndi Borobudur dari kejauhan. Destinasi dengan tema persawahan ini lengkap menyediakan aneka spot foto yang unik. 
Hamparan sawah yang hijau semakin membuat wisatawan tertarik mengunjungi destinasi ini. Destinasi ini dibuka pada 8 agustus 2020 dan hingga kini masih menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan. Lahan sawah dengan sentuhan tangan tangan hebat menyulap tempat ini menjadi tempat wisata eksotis dengan berlatar candi Borobudur di sebelah utara. Wisata ini terletak di Jalan Borobudur, desa Ngadiharjo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 
Untuk sampai ke destinasi wisata ini cukuplah mudah. Dari candi Borobudur hanya 10 menit saja. Berada disini kita akan merasakan atmosfer yang berbeda wisata baru yang indah.  Dengan harga tiket  untuk orang dewasa Rp 25.000 dan anak -anak Rp 15.000 saja.  Harga yang murah akan sangat menarik apalagi dengan fasilitas yang ditawarkan hingga aneka spot yang sangat banyak. 
Hamparan sawah ini akan memanjakan kalian untuk berfoto ria. Lebih dari 20 spot foto bisa kalian nikmati seperti ayunan, ranjang jaring-jaring untuk bersantai, serta kursi gantung berlatar belakang pemandangan sawah dan candi Borobudur. Ada juga kolam renang lengkap dengan  floating breakfast  yang akan  memanjakan pengunjung yang datang. Beragam spot ini diberi warna putih serta kombinasi kuning sehingga sangat menarik dibaurkan dengan hamparan sawah yang hijau. Membuat foto kita semakin ciamik lho!  Buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 Wib. 
Mengusung konsep wisata beda dari yang lain dan berada di area persawahan membuat Svargabumi menyajikan sesuatu yang baru. Nikmati keasrian alam dan kesegarannya bersama keluarga. Dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti  Area parkir kendaraan wisata, resto, Toilet, mushola serta berbagai spot foto membuat tempat ini layak untuk kalian jadikan salah satu destinasi pilihanmu. . yuk nikmati sensari asri alam persawahan dengan aneka spot foto menarik hanya di Svarga bumi! 

0 Response to "Svagabumi Borobudur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel