Kampung Flory Sleman

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan kampung Fllory, tempat wisata juga tempat kuliner dengan aneka keunikan yang ditawarkan. Kampung Flory ini menjadi objek yang terkenal di daerah Sleman dengan mengusung konsep wisata alam dengan konsep agrowisata. Pemandangan alam yang indah akan memanjakan mata pengunjungnya, tak hanya itu saja, kampung flory juga bisa  menjadi salah satu destinasi edukasi tentang pertanian, perkebunan serta perikanan. Apalagi bagi anak anak wisata ini cocok untuk mengajari berbagai hal dengan mengalami langsung segala aktivitas yang berhubungan dengan Bertani, berkebun dan memelihara ikan. Nah, alamat kampung Flory sendiri adalah di Alamat Kampung Flory terletak di Jugang, Plaosan, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Siapa yang menyangka jika awalnya kampung Flory merupakan kampung sebagai tempat menjual dan membeli buah buahan serta bibit tanaman. Seiring perkembangan teknologi , lambat laun masyarakat di daerah wisata ini menjadikan wisata tersebut sebagai tempat pembibitan buah namun juga untuk tempat wisata. Sampai di Kampung Flory kalian akan disuguhkan pesona desa yang masih alami dan asri dan memiliki potensi sebagai wisata. Orang orang kini mengenal Kampung Flory sebagai pusat pembibitan buah juga tempat wisata
Kampung Flory lebih di kenal dengan sebutan wisata “Bali Ndeso” yang merupakan destinasi wisata yang sejuk  dengan suasana desa yang kental. Masuk ke dalam obyek wisata, kita tidak akan dipungut biaya apa apa. Biaya dikeluarkan saat ingin membeli buah serta bibit tanaman. 
Beberapa wahana yang ditawarkan harus dengan membeli karcis seperti spot selfie  dengan harga Rp 15.000,00 saja. Para pengunjung biasanya datang berombongan umtuk sekedar menikmati kuliner ataupun berjalan jalan di kebun buah. 
Kampung flory ini dibangun dengan lahan seluas 4 hektar yang terdiri dari zona taruna tani, zona dewi flory serta zonah agro bush. Kalian bisa Latihan berkebun juga Bertani.  Dengan berada disini kita akan mengenal aneka jenis tanaman, cara merawat serta menata tanaman hias. Tak hanya itu, kalian juga bisa menikmati Outbond yang sangat digemari anak anak. Nikmati juga terapi ikan yang memberikan sensasi tenang di kaki saat berada di air yang berisi ikan terapi.  Fasilitas lain yang tak kalah menarik adalah wisata petik buah. 
Untuk kuliner juga disediakan berbagai jenis makanan mulai ikan laut, ikan air tawar serta aneka daging. Makanan ringan juga tersedia serta aneka minuman. Harga aneka kuliner ini mulai Rp. 20.000 hingga Rp.50.000. Kurang apalagi coba, satu tempat dengan 3 destinasi wisata. Datang yuk, nikmati akhir pekanmu disini 

0 Response to "Kampung Flory Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel